Murka karena Hasil Karya sang Anak Diragukan, Kim Kardashian Sebut North Serius Ikuti Kelas Melukis

Lukisan North West Kim Kardashian

Setiap pencapaian atau tumbuh kembang anak menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi para orang tua. Apalagi ketika sang anak udah menunjukkan bakatnya sejak dini, nggak sedikit orang tua yang langsung mengarahkan anaknya untuk fokus mengasah kemampuannya di bidang tersebut. Salah satunya adalah artis Hollywood, Kim Kasrdashian.

Advertisement

Baru-baru ini, Kim mengunggah hasil karya putri pertamanya, North West, dalam bentuk lukisan pemandangan. Ia bangga sang putri bisa menghasilkan lukisan sebagus itu. Namun sayang, karena saking bagusnya, banyak yang meragukan jika itu adalah hasil karya dari North.

Sangat kesal karena lukisan North diragukan, Kim menegaskan kalau sang anak selama ini mengikuti kelas khusus melukis bersama seorang sahabatnya

Lukisan North West diragukan/ @kimkardashian via www.instagram.com

Setelah mengunggah karya North tersebut, nggak sedikit yang akhirnya meragukan lukisan anak berusia 7 tahun tersebut. Lukisan berbentuk pemandangan tersebut dianggap terlalu bagus untuk karya seorang anak-anak. Nggak terima karya anaknya diragukan, Kim pun menumpahkan kekesalannya. Ia pun menegaskan kalau selama ini sang anak mengikuti kelas melukis yang serius di mana North dan sahabatnya dituntut untuk mengasah kemampuannya.

Bukan sebentar, butuh beberapa minggu bagi North untuk menghasilkan lukisan seperti itu. Ia pun nggak menyangka jika publik tega meragukan usaha keras anaknya tersebut. Ia pun mengaku sangat bangga dengan karya North itu.

Advertisement

Selain itu, Kim juga menunjukkan karya yang pernah dibuat Kanye West semasa ia kecil. Ternyata bakat North melukis diturunkan dari sang ayah

Bakat dari sang ayah/ @kimkardashian via www.instagram.com

Untuk membuktikan kalau sang anak memang berbakat, Kim pun mengunggah sejumlah hasil gambar dan lukisan yang dibuat oleh sang suami, Kanye West. Hasil kayrya tersebut juga dibuat Kanye saat dirinya masih anak-anak. Jadi nggak heran jika North bisa membuat lukisan sebagus itu. Ternyata bakat tersebut diturunkan dari sang ayah. Nggak hanya itu, Kim juga memperlihatkan bukti kalau North udah berbakat bahkan sejak ia berusia kurang dari 1 tahun. Salah satu tas mewah milik Kim bahkan pernah dijadikan “kanvas” oleh North untuk melukis. Dan lagi-lagi ia bangga dengan hal itu.

Dengan bakat yang diturunkan dari sang ayah, termasuk kelas privat yang diikuti North, bukan hal yang mustahil ia bisa membuat lukisan sebagus itu. Udah pasti ia diajar oleh orang yang sangat profesional sehingga bisa menghasilkan karya sekeren ini~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE