Setelah Deddy Corbuzier, Kini Giliran Luna Maya Minta Maaf Terkait Penjurian di INTM

Luna Maya minta maaf INTM

Beberapa waktu lalu warganet sempat dihebohkan dengan perlakuan kontroversial dua artis terkenal; Deddy Corbuzier dan Luna Maya. Hal itu bermula saat keduanya memperlakukan secara kurang baik salah satu perserta ajang Indonesia’s Next Top Model. Dalam acara tersebut seorang peserta membicarakan soal isu mental health yang justru ditanggapi dengan nada kurang enak dari Deddy dan Luna Maya.

Advertisement

Setelah Deddy Corbuzier meminta secara terbuka lewat laman Instagram pribadinya, kini giliran Luna Maya yang akhirnya meminta maaf lewat laman Instagram pribadinya. Bagaimana isi permintaan maaf Luna? Nah untuk selengkapnya, yuk langsung simak aja beritanya di bawah ini!

Luna Maya akhirnya meminta maaf secara terbuka terkait sikapnya pada Danella Ilene Kurniawan dalam acara Indonesia’s Next Top Model

Permintaan maaf Luna Maya/Credit: Instagram via www.instagram.com

Belum lama ini Deddy Corbuzier dan Luna Maya menuai kecaman dari warganet lantaran komentarnya terhadap seorang peserta saat mereka menjadi juri dalam acara Indonesia’s Next Top Model. Dalam acara tersebut keduanya dianggap menyepelekan Danella Ilene Kurniawan yang terbuka soal kondisi mentalnya. Ilene bercerita bahwa ia sempat mengalami depresi dan menderita gangguan eating disorder.

Setelah kecaman datang dengan cepat dari warganet, akhirnya Luna Maya menulis permintaan maafnya secara terbuka lewat Instastory. Dalam permintaan maaf tersebut, Luna Maya menegaskan kalau ia nggak pernah menganggap kalau kondisi mental atau kejiwaan penderita eating disorder candaan belaka. “Dear teman-teman semua, sebelumnya saya ingin ucapkan terima kasih banyak kepada semua yang sudah memberikan perhatian kepada saya dalam beberapa hari ini. Pertama-tama saya ingin menyampaikan bahwa saya tidak pernah menganggap issue mental health adalah materi bercandaan,” tulis Luna Maya.

Advertisement

Sebelum meminta maaf, Luna Maya mendapatkan pesan langsung dari anak Hotman Paris, Felicia yang nggak menerima isu mental health dijadikan bahan candaan

Kritik dari Felicia/Credit: Instagram via www.instagram.com

Selain menegaskan hal tersebut, Luna Maya juga meminta maaf pada semua penderita mental health dan juga warganet atas perbuatannya yang salah. Ia meminta maaf terutama kini kita mendekati Bulan Suci Ramadan. Luna Maya ingin menjadikan apa yang menimpanya sebagai pelajaran.”Izinkan saya dengan rendah hati untuk dibukakan pintu maaf sekaligus bersiap untuk memasuki Bulan Suci Ramadhan. Semoga kejadian ini jadi pelajaran terutama bagi saya dan semua orang untuk saling menjaga hati.

Sebelum meminta maaf, Luna Maya juga sempat mendapat pesan langsung dari Felicia Hutapea yang merasa keberatan dengan tindakan Luna dan Deddy. Anak Hotman Paris tersebut bahkan mengirimkan pesan langsung pada Luna Maya terkait kritiknya tersebut. Dalam DM tersebut Felicia mengatakan kalau sebaiknya isu mental health nggak harus dijadikan bahan becandaan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE