Luna Maya Dibilang Nggak Dewasa Karena ‘Lupa’ Nulis Nama Syahrini di Postingannya. Ada Apa Lagi Nih?

Luna Maya vs Syahrini

Beberapa hari terakhir, publik dibuat penasaran dengan sebuah acara televisi yang ditayangkan kemarin. Pasalnya, dalam iklan acara tersebut, sosok Luna Maya dan Syahrini bakal hadir dalam satu panggung. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh publik semenjak hubungan keduanya yang dianggap nggak baik pasca Syahrini menikah dengan mantan kekasih Luna, Reino Barack.

Advertisement

Hal inipun ternyata tetap mengundang “nyinyiran” warganet. Seperti dalam postingan Luna Maya satu ini yang akhirnya membuat dirinya dianggap nggak dewasa dan belum move-on.

Dalam postingan promosinya, nggak ada nama Syahrini yang tertera meski ia juga hadir di acara yang sama

Nggak ada nama Syahrini via www.instagram.com

Hari ini, Luna Maya dan sejumlah artis lainnya akan menjadi pengisi acara dalam sebuah acara live di televisi. Bahkan Syahrini juga dikonfirmasi akan hadiri di acara yang sama. Namun, di postingan Luna Maya yang mempromosikan acara tersebut nggak terlihat nama Syahrini di caption. Hal inilah yang akhirnya memicu kolom komentarnya dibanjiri oleh warganet.

Gara-gara itu, Luna pun dianggap nggak dewasa bahkan dibilang belum move on dari Reino Barack

komentar warganet via www.instagram.com

Hanya karena nama Syahrini nggak ditulis oleh Luna di caption, warganet pun menganggap bahwa Luna adalah orang yang nggak dewasa dan belum move on. Hal itu terbukti dengan dirinya yang nggak menulis nama Syahrini di caption padahal mereka sama-sama menjadi pengisi acara. Apalagi Syahrini yang juga mempromosikan acara yang sama, tetap menulis nama Luna Maya. Oleh karena itulah, Luna dianggap nggak bijak dalam menyikapi hal seperti ini.

Advertisement
Akhirnya Luna pun memberikan klarifikasi karena banyaknya komentar pro kontra dari warganet

klarifikasi Luna Maya via www.instagram.com

Melihat ramainya komentar warganet, akhirnya Luna pun memberikan klarifikasi. Luna mengatakan kalau caption tersebut murni dari pihak televisi yang memiliki acara. Ia hanya menyalin apa yang ditulis oleh pihak televisi tanpa dikurangi apapun. Dengan klarifikasi tersebut ia berharap nggak ada lagi warganet yang berprasangka buruk terhadapnya.

Entah siapa yang belum move on dalam cerita Luna Maya, Reino Barack, dan Syahrini ini. Apakah benar mereka atau ternyata warganet dan para penggemar masing-masing figur publik itu. Semoga kita tetap bisa berpikiran positif ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE