7 Tahun Penantian, Lyra Virna dan Fadlan Muhammad Bakal Dikaruniai Buah Hati. Selamat!

Lyra Virna hamil

Banyak pasangan suami istri yang menanti kedatangan buah hati. Salah satunya adalah Lyra Virna dan Fadlan Muhammad. Kisah pasangan artis ini sungguh nggak terduga. Sebelumnya, Lyra dan Fadlan sama-sama telah menikah dengan orang lain, tetapi akhirnya bercerai. Lantas mereka bertemu dan merasa cocok. Keduanya pun memutuskan untuk kembali membangun rumah tangga.

Namun sayangnya, Lyra nggak kunjung hamil. Padahal pasangan ini begitu merindukan sang buah hati. Barulah setelah menunggu dan bersabar selama bertahun-tahun, Lyra akhirnya hamil.

Setelah menanti selama 7 tahun, akhirnya Lyra Virna hamil di usia 38 tahun. Ini adalah anak pertama dari pernikahannya dengan Fadlan Muhammad

Akhirnya hamil via www.instagram.com

Advertisement

Lyra berbagi kebahagiannya melalui Instagram pada Senin (13/1). Dia mengunggah fotonya yang sedang memegang test pack atau alat penguji kehamilan. Ada dua garis di alat tersebut, artinya Lyra positif hamil! Pemain sinetron ini mengaku sangat senang. Dia juga berniat hati-hati karena kehamilan di usianya mempunyai risiko yang lebih besar.

Bagi Lyra, ini adalah anak pertama dari pernikahannya dengan Fadlan. Dulu dia pernah menikah dengan Eric Scada pada tahun 2005 hingga 2012 dan dikaruniai dua orang anak. Namun, dia ingin mempunyai anak lagi dari Fadlan. Syukurlah harapan itu terwujud.

Saat Lyra mengumumkan kehamilannya, sebagian warganet sempat salah paham dan mengira kalau rumah tangganya bermasalah. Namun Fadlan segera memberi klarifikasi

Janin di dalam perut Lyra via www.instagram.com

“Penantian 7 tahun, di usia yg sudah enggak muda lagi, bagaimanapun ini anugerah buat umi. Alhamdulillahillazii binikmatihii tatimmushaalihaat, apapun keadaannya ini adalah hadiah besar buat Umi, i promise i’ll take care of you, even i must do it alone (aku berjanji akan menjaga kamu meski aku harus melakukannya sendiri),” tulis Lyra di Instagram.

Advertisement

Sebagian warganet salah fokus pada kalimat Virna yang menyatakan kalau dia bakal menjaga bayinya walaupun sendirian. Mereka menyangka kalau rumah tangganya dengan Fadlan sedang bermasalah. Lantas hal tersebut dikonfirmasi Fadlan melalui unggahan Instagram pada Selasa (14/1). Dia menyatakan kalau hubungannya dengan Lyra baik-baik saja dan dia sangat senang atas kehamilan istrinya. Pria berusia 42 tahun ini juga mengingatkan warganet agar nggak terlalu cepat mengambil kesimpulan.

Kehamilan Lyra membuat banyak orang ikut bahagia. Sejumlah warganet dan sesama artis mengucapkan selama pada pasangan ini

Ucapan selamat atas kehamilan Lyra via www.instagram.com

Banyak orang mengucapkan selamat pada Lyra dan Fadlan. Mereka turut senang pada kehamilan tersebut. Ada juga warganet yang curhat kalau dia hamil di usia yang sudah cukup tua seperti Lyra, yaitu 44 tahun. Mukjizat memang bisa terjadi asalkan kita terus berusaha.

Semoga kehamilan Lyra bisa berjalan dengan lancar, ya! Mari kita doakan agar kelak anak mereka bisa tumbuh menjadi orang sukses seperti orang tuanya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE