Maia Estianty Dibilang Udah Tua dan Nggak Pantas Nyanyi, Ini Jawaban Menohoknya!

Maia Estianty dibilang tua

Perjalanan hidup Maia Estianty jadi salah satu cerita figur publik Tanah Air yang sering menuai pujian. Bagaimana tidak, kehidupan rumah tangganya yang sempat berantakan dan berpengaruh juga terhadap kariernya, membuat Maia harus berjuang kembali dari nol.

Advertisement

Dan perjuangan itupun nggak sia-sia. Ia kini menjadi salah satu publik figur yang sukses dan tentu saja kaya raya.

Cerita Maia inipun jadi salah satu artikel di majalah Globe Asia. Maia pun me-repost postingan majalah Globe Asia tentang ceritanya itu.

Perjuangan Maia Estianty yang mulai kembali dari nol hingga sukses masuk dalam majalah Globe Asia. Salut!

postingan Maia dari globe via www.instagram.com

Maia adalah contoh kuat dari seorang wanita yang sempat terpuruk tetapi menolak untuk tetap diam. Namun keberhasilan dan kebahagiaan yang telah dia raih tidak jatuh dari langit. Dia mengatakan semua itu disertai dengan “banyak doa, darah, keringat dan air mata dan tentu saja, dengan berkah Tuhan.”
Maia dan Mey Chan membentuk band Duo Maia pada tahun 2008. Bersama-sama, mereka melahirkan beberapa hit, mencapai double platinum dan menjual lebih dari 300.000 album.
Pada tahun 2009, Maia mendirikan Le Moesiek, sebuah manajemen artis dan perusahaan rekaman, yang mengelola artis-artis papan atas Indonesia, termasuk Krisdayanti, Julia Perez, Tata Janeeta dan band Pasto.

Itulah sedikit bocoran tentang isi artikel yang ditulis Globe Asia tentang Maia Estianty. Istri dari Irwan Mussry tersebut turut me-repost unggahan Globe Asia itu. Para penggemar pun memberikan apresiasi terhadap Maia tentang artikel perjuangan hidupnya tersebut. Mereka juga penasaran apakah kini Maia masih bernyanyi atau nggak.

Salah seorang warganet pun bilang kalau Maia udah ngak pantas nyanyi lagi karena udah tua

balasan menohok Maia via www.instagram.com

Maia pun menjawab kalau dia udah nggak pernah nyanyi lagi. Lalu seorang warganet turut menimpali komentar tersebut dan bilang kalau Maia udah nggak pantas lagi nyanyi karena udah tua. Ia pun menyarankan lebih baik Maia fokus ke amal ibadah untuk akhirat kelak.

Advertisement

Membaca komentar tersebut, Maia pun memberikan jawaban yang cukup menohok. Maia mengatakan bahwa nggak perlu menunggu umur tua untuk mencari amal ibadah. Seharusnya dari muda udah harus memikirkan amal ibadah.

Nggak sedikit warganet yang setuju dan menyukai komentar Maia tersebut. Karena memang mengumpulkan amal ibadah nggak harus nunggu tua dulu, kan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE