Videonya Saat Mengabaikan Ade Londok Sempat Viral, Malih: Nggak Usah Ngelawak Kalau Maksain

Malih Ade Londok

Dunia hiburan memang penuh dengan drama dan persaingan. Saling menghormati di dalam industri jadi modal bagi seorang selebritas agar bisa tetap hidup dan mendapat pekerjaan. Seperti kita tahu, banyak acara televisi Indonesia yang melibatkan banyak artis dari mulai artis senior maupun artis yang baru muncul.

Advertisement

Terdapat perbedaan signifikan antara artis lama dan artis baru. Terkadang dua generasi ini berbeda dan menimbulkan gesekan dan drama. Salah satu yang kini sedang ramai diperbincangkan adalah pendatang baru Ade Londok dan komedian legendaris Malih. Kejadian yang telah lama berlalu kembali diperbincangkan Malih lewat podcast Deddy Corbuzier.

Berawal dari sebuah video yang memperlihatkan Malih mengabaikan Ade Londok, sang pendatang baru di industri hiburan ini dianggap berperilaku nggak sopan terhadap Malih

Ade Londok dan Malih via www.kapanlagi.com

Beberapa bulan ke belakang, video ‘Odading Mang Oleh’ udah membawa sosok Ade Londok menjadi viral. Pria yang berprofesi sebagai penjahit tersebut mendadak mendapat sorotan publik. Angka followers Instagramnya mendadak naik dan sosoknya sering mondar-mandir di beragam stasiun televisi swasta.

Rupanya kehadiran sosok Ade Londok agaknya nggak terlalu dipedulikan oleh para artis senior, termasuk Malih. Dalam sebuah acara terlihat Ade Londok yang diabaikan oleh Malih saat ia mencoba bergurau dengannya. Nggak sampai di situ Ade Londok juga terlihat menjahili Malih dengan menarik kursi sang komedian sampai ia terjungkal jatuh. Video tersebut menyebar di media sosial dan Ade pun dianggap nggak menghormati seniornya di dunia lawak.

Advertisement

Menurut Malih, Ade Londok dan kebanyakan pelawan sekarang banyak yang memaksakan komedinya sehingga melukai dan menyinggung orang

Nasihat Malih untuk Ade Londok via www.youtube.com

Setelah lama berlalu, Malih berkesempatan untuk mengklarifikasi kejadian tersebut di podcast Deddy Corbuzier. Dalam podcast tersebut Malih mengatakan bahwa ia cukup kaget dengan perilaku para artis baru yang mencoba melawak. Menurutnya, Ade Londok dan kebanyakan artis baru melawak dengan cara memaksa sampai-sampai bermain fisik.

Menanggapi video yang memperlihatkan Malih mengabaikan Ade, ia menambahkan bahwa seharusnya seorang komedian nggak bercanda di luar set. Lebih baik bekerja secara profesional dan melawak saat di atas panggung. Kendati demikian, Malih mengatakan bahwa semua yang terjadi padanya adalah risikonya sebagai seorang pelawak. Lagipula Ade Londok telah meminta maaf secara langsung setelah kejadian tersebut. Sekali lagi Malih mengingatkan bahwa melawak itu nggak perlu bicara kasar, menyakiti orang lain atau bahkan bermain fisik. Seorang komedian bisa membuat penonton tertawa dengan celetukan-celetukan biasa.

Wah semoga ya nasihan Bang Malih bisa didengarkan oleh Ade Londok. Ya memang seharusnya seorang pelawak itu bisa menempatkan diri dan melihat siapa lawan bicara yang sedang ia ajak melawak.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE