Terpaut 20 Tahun dengan Putri Pertama, Mandra Umumkan Kelahiran Anak Keduanya. Selamat!

Mandra punya anak lagi

Kelahiran seorang anak selalu menjadi kabar bahagia bagi sebuah keluarga. Meski terpaut jarak umur dengan anak pertama, sang orang tua selalu antusias dengan kahadiran buah hatinya. Nggak terkecuali para selebritass seperti Mandra.

Advertisement

Kabar bahagia datang dari keluarga pemain sinetron legendaris Mandra. Pasalnya pelewak profesional tersebut kini tengah kedatangan anggota baru di keluarganya. Istri Mandra, Mila Sari Juwita kembali melahirkan anak keduanya yang terpaut waktu 20 tahun dengan kelahiran anak pertamanya. Terlihat Mandra sangat bahagia menyambut kehadiran sang bayi. Untuk selengkapnya simak di bawah ini yuk!

Mandra mengumumkan kelahiran anak keduanya berjenis kelamin laki-laki bernama Aden Arliando

Aden Arliando via www.instagram.com

Di umurnya ke-54 tahun, Mandra diberi karunia besar dengan kelahiran buah hati keduanya. Putranya bersama Mila Sari Juwita tersebut diberi nama Aden Arliando. Hal ini diumumkan melalui laman Instagram pribadinya. Sayangnya foto sang anak kini sudah menghilang karena dihapus oleh Mandra. Sebelum dihapus, unggahan tersebut sontak jadi sorotan warganet. Bahkan ada warganet yang menganggap bahwa Aden adalah cucu dari Mandra.

Bayi laki-laki yang baru lahir tersebut adalah anak kedua dari pernikahan Mandra dan Mila Sari Juwita

Mandra dan Mila via www.instagram.com

Mandra adalah salah satu artis dan pelawak legendaris di Indonesia. Ia pertama dikenal lewat sinetron Si Doel Anak Jalanan. Awalnya ia berkarier lewat lenong betawi. Puncak karir Mandra berada di tahun 1990-an dimana ia telah dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia. Pada tahun 1997 ia menikah dengan pujaan hatinya Mila Sari Juwita dan pernikahannya awet sampai hari ini. Dari pernikahannya dengan Mila, Mandra memiliki satu anak perempuan Tia Septiana.

Advertisement

Anak pertama Mandra, Tia Septiana lahir pada tahun 2000. Itu berarti Tia berjarak 20 tahun dengan sang adik yang baru lahir pada tahun 2020

Tia Septiani anak pertama Mandra via www.instagram.com

Mila Sari Juwita melahirkan sang anak keduanya pada tahun 2020. Itu berarti sang adik terpaut 20 tahun dengan anak pertamanya, Tia Septiani, yang lahir pada tahun 2000. Sosok Tia memang jarang terkespos media namun memiliki kecantikan yang menurun dari sang ibunda. Nggak cuman Tia, Mandra juga memiliki anak angkat bernama Sherly Oktaviana.

Wah makin lengkap nih keluarga Bang Mandra. Semoga kelak bisa menjadi anak soleh yang membanggakan orang tua ya. Apakah anak laki-lakinya bakal mengikuti jejak Mandra di industri hiburan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE