Manisnya Anin, Adik Dokter Anton Tanjung yang Hidungnya Super Mancung. Kecil-Kecil Udah Cantik!

Anindita Azzahra adik Anton Tanjung.

Terkenal di Instagram, membuat kehidupan pribadi Anton Tanjung berubah drastis. Bukan hanya latar belakang pekerjaannya sebagai dokter saja yang bikin publik kepo, tapi juga orang-orang sekitarnya yang membuat penasaran. Yup, salah satunya adalah Anin, adik perempuannya yang cantiknya maksimal. Siapa yang jadi fans Anin juga di sini?

Advertisement

Nih, intip yuk kumpulan foto-foto Anin yang bakal bikin kamu takjub sama hidung mancung dan kulit putihnya!

Rambutnya hitam dan tebal, membuat Anin makin kelihatan cantik, ya!

Nggak salah sih kalau Anin punya banyak fans. Cantiknya benar-benar nggak selo!

Advertisement

Aduh Anin… Kecil-kecil udah pintar pose gini 🙂

Dia ini stylish juga, lho! Ini buktinya…

Kayaknya baru pulang sekolah deh ini…

Advertisement

Kalau ini pas lagi foto sama Bang Atek 🙂

Rambut panjang, hidung mancung, mata bulat plus alis tebal, sempurna!

Wah, Anin sudah makin besar, ya?

View this post on Instagram

❤️❤️❤️❤️

A post shared by Anton Tanjung (@antontanjung) on

Si feminin yang love-able abis!

Banyak yang bilang kalau Anton Tanjung dan Anin ini sempurna sebagai kakak beradik. Gimana nggak, keduanya punya rupa yang terbilang tampan dan cantik, sehingga penggemarnya pun makin bertambah tiap harinya. Sukses terus ya buat keduanya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE