Sambut Bulan Ramadan, Maria Ozawa Ucapkan Selamat Berpuasa Buat Kaum Muslim Indonesia. Siap Bosque!

Maria Ozawa dan fans di Indonesia

Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Udah banyak persiapan yang dilakukan oleh umat muslim untuk menyambut bulan suci ini. Bahkan di berbagai pusat perbelanjaan pun udah kelihatan tanda-tanda bahwa sebentar lagi akan puasa, misalnya sirup yang udah mulai dipajang.

Advertisement

Sebagai bulan yang paling dinanti-nanti, sejumlah figur publik pun turut mengucapkan selamat berpuasa bagi yang merayakan.

Salah satunya adalah Maria Ozawa. Nggak tanggung-tanggung, Miyabi bahkan mengucapkan selamat berpuasa bagi muslim Indonesia.

Dalam postingan terbarunya, Maria Ozawa mengucapkan selamat berpuasa bagi yang menjalankan

postingan Miyabi via www.instagram.com

Dalam postingan tersebut, terlihat Miyabi mengenakan pashmina yang dibalutkan ke kepalanya. Dengan mengatupkan kedua tangan, Miyabi pun menyapa publik Indonesia dengan panggilan “Bosku”. Miyabi menuliskan “Marhaban ya Ramadhan” dan mengucapkan selamat berpuasa. Postingan tersebut memang berisikan promosi, namun ucapan menyambut bulan puasa ini menarik perhatian publik, khususnya warganet Indonesia.

Advertisement

Sepertinya Miyabi udah nggak lagi mempermasalahkan kejadian yang menimpanya saat berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu

terakhir mengunjungi Indonesia via www.instagram.com

Nama Miyabi memang cukup terkenal di Tanah Air. Mantan bintang film biru itu bahkan beberapa kali sempat berkunjung ke Indonesia. Namun, pada kunjungannya yang terakhir beberapa waktu lalu, Miyabi sempat mengungkapkan kekecewaannya.

Pasalnya, saat datang ke Indonesia dalam rangka memenuhi undangan pesta ulang tahun temannya, Barbie Nouva, Miyabi didatangi oleh dua orang yang mengaku dari pihak imigrasi Bali. Petugas pun meminta Miyabi untuk memperlihatkan paspornya.

Advertisement

Setelah diperiksa dua jam di kantor imigrasi, para petugas imigrasi meminta untuk foto bersama dengannya. Mereka juga berkali-kali mengatakan kalau dirinya sangat terkenal di Indonesia.

Oleh karena itula, Miyabi sangat kesal karena menganggap bahwa pemeriksaan tersebut hanyalah karangan belaka hanya demi selfie dengan dirinya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE