Terkenal sebagai Penyanyi Solo, Kini Marion Jola Jajal Dunia Akting. Main Web Series!

Marion Jola main web series

Setiap selebritas di seluruh dunia pasti punya bidang yang mereka fokuskan masing-masing. Ada yang berfokus pada dunia tarik suara, ada yang mededikasikan diri di sinetron dan ada mereka yang mencoba terus mencari pengalaman beradu akting dalam sebuah film layar lebar yang lebih serius.

Advertisement

Kendati begitu, ada juga sejumlah artis yang pada akhirnya melintasi fokusnya. Ada beberapa artis Indonesia yang memulai kariernya dari musik menjadi seorang aktor atau dari mulai seorang YouTuber kemudian menjadi seorang musisi. Nah belakangan, nama Marion Jola mencuat. Marion yang terkenal sebagai penyanyi solo yang sukses, kini melebarkan sayap dan akan bermain dalam web series terbaru dari Visinema berjudul “Cerita Tentang Menyudahi”.

Terkenal sebagai penyanyi solo terkenal, Marion Jola akan beradu akting dengan Ardhito Pramono dalam sebuah web series berjudul “Cerita Tentang Menyudahi”

Ardhito Pramono dikenal sebagai seorang musisi muda yang sukses menarik perhatian anak muda di Indonesia. Selain lagu-lagunya yang menceritakan kehidupan cinta anak muda, parasnya yang rupawan juga menjadi salah satu alasan mengapa Ardhito disenangi oleh anak muda, terutama kaum hawa. Setelah sukses berkarier di dunia musik, Ardhito Pramono sendiri mulai merambah dunia akting. Ia bermain dalam film “NKCTHI” dan “Story of Kale” yang cukup viral.

Mengikuti jejak Ardhito, kini penyanyi solo jebolan Indonesian Idol, Marion Jola juga telah melebarkan sayap ke dunia adu peran. Bersama dengan Ardhito, Marion Jola akan bermain dalam sebuah web series besutan Visinema berjudul “Cerita Tentang Menyudahi”. Hal ini tentu jadi hal menarik mengingat Marion Jola nggak memiliki pengalaman beradu akting sebelumnya. Atas alasan tersebut para penggemar juga menantikan penampilannya dalam web series berjumlah 3 episode tersebut.

Advertisement

Saat pertama kali ditawari untuk berakting, Marion Jola sempat gugup dan ragu. Namun karena dukungan sepanjang pengerjaan, ia merasa kembali percaya diri

Karena ini merupakan pengalaman pertamanya, Marion sempat ragu untuk ikut dan terlibat dalam web series tersebut. Apalagi ia akan disandingkan dengan Ardhito yang memang telah cukup berpengalaman di dunia adu peran. Dalam sebuah wawancara, Marion bercerita tentang bagaimana gugupnya ia saat memulai debut aktingnya.

Advertisement

Menurut Marion, saat ia mendapat tawaran dari Visinema ia sangat antusias namun juga deg-degan dalam waktu yang bersamaan. Marion juga mengatakan bahwa sebenarnya ia ingin mencoba akting sejak dulu namun belum pernah tercapai. Sepanjang pengerjaan juga Marion mendapatkan banyak pengalaman, pengarahan dan deg-degan. Karena dukungan tersebut rasa ragu dan gugupnya bisa berkurang.

“Saat diberi tahu bahwa saya bakal bekerja sama dengan Visinema, saya benar-benar enggak menyangka. Jadi, saya langsung antusias untuk pengalaman bekerja sama dengan Visinema. Deg-degan untuk pengalaman akting pertama kali. Sebenarnya dari dulu ingin akting, tetapi mikirnya masih nanti, ujar Marion.

Wah keren banget ya Marion Jola. Semoga saja dengan pengalaman ini Marion bisa berkarir dan meningkatkan skill aktingnya untuk proyek-proyek selanjutnya. Selamat ya Marion!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE