Jadi Saksi Sidang KDRT Arya Claporth, Marshanda Bantah Tudingan Perselingkuhan: Banyak Rekayasa

Marshanda Sidang Arya Karen

Sidang Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) Arya Claporth dan Karen Pooroe masih berlanjut. Pada persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Bandung pada Selasa (16/2), terlihat figur publik Marshanda yang selama ini diseret dalam isu keretakan rumah tangga Arya turut hadir. Kehadiran Marshanda menjadi tanda tanya besar lantaran dirinya selalu dikaitkan dengan Arya. Bahkan Karen menuding Caca, sapaan akrab Marshanda, sebagai selingkuhan Arya.

Advertisement

Semula bungkam, Marshanda pun memilih bersuara di pengadilan. Kedatangannya ke persidangan Arya-Karen bukan tanpa alasan lo. Ia mengungkapkan alasan bersedia menjadi saksi dalam kasus tersebut.

Datang sebagai saksi dari pihak Arya Claporth, Marshanda menepis tudingan Karen Pooroe soal perselingkuhan

Setelah dituding Karen sebagai selingkuhan Arya, Marshanda yang semula diam saja kini angkat suara. Ia mengaku terpaksa ikut campur karena nggak ingin publik terus berpikir dirinya adalah penyebab kehancuran rumah tangga Arya. Kedatangannya pun bertujuan untuk membongkar semua rekayasa Karen dan mengungkapkan fakta sebenarnya.

Advertisement

“Karena Karen sudah menceritakan banyak sekali rekayasa kebohongan di media secara publik yang di awalnya tidak ada orang. Sebelum persidangan saja Arya sudah maafin kok soal perzinaan,” terang Marshanda, dikuip dari Detik.

Mengaku harus ‘menyerang’ balik, Marshanda nggak mau terus menerima keadaan tanpa pembelaan. Menurutnya, menjadi saksi adalah bentuk menjaga diri dan mendidik orang lain agar menghargai dirinya sebagaimana ia pun berusaha menghargai orang lain. Sebagai orang yang dekat dan kenal dengan Arya sejak lama, Caca mengetahui perselisihan Arya dan Karen. Kedatangannya pun jadi momen untuk menyampaikan fakta yang seharusnya diketahui semua orang. Untuk melengkapi kesaksiannya, Caca telah menyiapkan bukti berupa pernyataan dari Arya dan Karen.

Mengenal Arya sejak umur 9 tahun, Marshanda membeberkan fakta kedekatan mereka sebatas teman saja

Advertisement

Di hadapan hakim, Marshanda bersaksi kalau dirinya bukan selingkuhan Arya. Saling mengenal sejak lama, Marshanda mengaku sudah berteman dengan Arya dari umur 9 tahun. Bahkan ia mengenal keluarga Arya dengan baik. Pernyataan tersebut sekaligus membantah tudingan Karen Pooroe kepada dirinya.

“Tidak ada hubungan lebih dari teman. Kami memang dekat, saya nggak tahu itu munculnya pertama adalah pelapor sendiri yang meramaikan ke media dan memberitakan kepada media membawa nama saya dan mengungkapkan bahwa saya berselingkuh dengan suaminya,” jelas Marshanda.

Terkait isu tinggal satu atap dengan Arya di apartemen yang disebarkan Karen, Marshanda membantah dengan tegas. Ia dan Arya memang tinggal berdekatan tapi unit apartemennya berbeda. Ia tinggal di unit 610 dan Arya di unit 609. Berdasarkan pengetahuan Marshanda, Arya menyewa apartemen tersebut demi keamanan sang anak. Sebagai musisi, Arya terkadang mengajar Marshanda piano dan vokal seminggu sekali. Setiap pertemuan pun Arya selalu membawa sang buah hati.

Meski mendapatkan tudingan sebagai peselingkuh, Marshanda nggak pernah melaporkan Karen. Ia enggan memperlebar masalah. Semoga masalah Marshanda dengan Arya dan Karen segera reda, ya.

Baca sepuasnya konten-konten eksklusif Hipwee, bebas dari iklan, dengan berlangganan Hipwee Premium.
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE