Namanya Kembali Terseret, Karen Idol Minta Marshanda Ikut Beri Klarifikasi atas Kematian Anaknya

Karen Idol dan Marshanda

Karen Pooroe, kontestan Indonesian Idol, sedang berduka karena putri semata wayangnya meninggal dunia. Musibah itu terjadi pada Jumat (7/2) malam. Anak Karen yang bernama Zefania Carina alias Zefi terjatuh dari lantai 6 apartemen yang ditinggalinya bersama sang ayah, Arya Satria. Kejadian tersebut sangat mengguncang Karen. Pasalnya, dia sudah berbulan-bulan nggak bertemu anaknya akibat berkonflik dengan Arya. Saat akhirnya bertemu, dia justru harus melihat jenazah anaknya yang sudah terbujur kaku.

Advertisement

Sampai sekarang Karen masih tampak sangat syok. Dia pun berusaha mencari kejelasan terkait kecelakaan ini. Apalagi, ternyata apartemen yang ditinggali Zefi adalah milik Marshanda, teman akrabnya dulu. Marshanda sempat dikabarkan dekat dengan suami Karen sehingga hubungan mereka merenggang. Berikut ini selengkapnya.

Anak Karen Idol meninggal karena terjatuh dari apartemen milik Marshanda. Lantas Karen meminta Marshanda untuk memberi klarifikasi

Karen Idol dan anaknya via www.instagram.com

Dulu Karen dan Marshanda sempat berhubungan dekat. Karena itulah Karen tahu kalau apartemen yang dihuni suaminya adalah milik Marshanda. Dilansir dari Liputan 6, Karen merasa perlu tahu alasan suami dan almarhumah anaknya tinggal di sana. Apakah mereka berstatus penyewa, penumpang, atau orang yang diberi pertolongan? Terkait hal tersebut, kuasa hukum Karen menambahkan kalau mereka sudah mengirimkan surat ke Marshanda untuk meminta klarifikasi. Diharapkan, klarifikasi Marshanda bisa menjelaskan posisinya dalam kasus ini.

Walau posisinya seolah tersudutkan, Marshanda tetap melayangkan doa untuk anak Karen Idol yang telah tiada. Dia berharap agar Zefi bisa beristirahat dengan tenang

Unggahan Marshanda via www.instagram.com

Melalui Instagram Story belum lama ini, Marshanda mengucapkan belasungkawa pada keluarga Karen. Tampaknya dia mengenal Zefi secara pribadi karena menyebutnya sebagai angel alias malaikat. Marshanda mendoakan agar Zefi bisa beristirahat dengan tenang di alam sana.

Advertisement

Sementara itu, Arya yang merupakan suami Karen Idol justru menghilang. Dia bahkan nggak datang ke pemakaman putrinya sendiri sehingga membuat publik bertanya-tanya

Arya, suami Karen via www.kapanlagi.com

Zefi dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Minggu (9/2). Dalam prosesi tersebut, nggak tampak kehadiran Arya yang merupakan ayahnya. Hal ini pun sempat menimbulkan spekulasi. Beredar kabar kalau Arya sedang diperiksa polisi tentang kematian Zefi. Namun ternyata, hal tersebut nggak benar.

“Kabarnya, Arya sudah diperiksa segala macam. Dan sampai hari ini, tidak ada perkara atau nomor perkara di Polres Jakarta Selatan terkait perkara kemarin,” kata Acong Latief, kuasa hukum Karen, seperti dikutip dari Insert Live.

Semoga kasus ini bisa diselidiki sampai akhir ya. Mari kita doakan agar Zefi bisa beristirahat dengan tenang di sisi-Nya, serta semoga keluarganya diberi ketabahan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE