Sempat Dicemooh karena Jadi Ambasador Produk Skincare, Marshel dan Babe Buktikan Diri Muncul di Time Square

Marshel Babe Time Square

Menjadi seorang model iklan bukanlah hal yang mudah. Biasanya produk-produk yang ingin mempromosikan barang selalu menggunakan artis atau figur publik yang sesuai dengan target pasar dan juga memiliki engagement yang tinggi. Begitupun dengan produk-produk skincare atau perawatan. Produk-produk tersebut umumnya menggunakan model-model yang rupawan untuk menggaet minat pembeli.

Advertisement

Namun belakangan ini sebuah produk skincare khusus pria menggunakan model komika Mershel Widianto dan Babe Cabita. Dua komedian ini sontak jadi bulan-bulanan warganet. Banyak yang menganggap bahwa Marshel dan Babe nggak cocok mempromosikan brand perawatan wajah. Selama ini memang umunya brand perawatan wajah memilih model yang rupawan, tak heran jika kemudian banyak yang meremehkan pemilihan Marshel dan Babe.

Kini, hujatan warganet berhasil diruntuhkan oleh dua komika tersebut. Pasalnya, kini wajah serta iklan Marshel dan Babe telah terpampang di Time Square.

Marshel dan Babe buktikan bahwa mereka bisa menepis komentar miring warganet. Keduanya berhasil mejeng di billboard iklan New York Time Square

Advertisement

Komika Marshel Widianto dan Babe Cabita sempat menjadi samsak komentar nyinyir dari warganet. Hal ini bermula saat keduanya ditunjuk sebagai brand ambassador sebuah produk perawatan pria terkenal. Kala itu, Marshel dan Babe disebut nggak pantas menyandang gelar tersebut dan justru menurunkan omzet penjualan. Kendati begitu, Marshel dan Babe tetap bersabar sampai hari ini, semua hujatan dan komentar pedas warganet terbayarkan.

Bagaimana nggak terbalas, wajah Marshel Widianto dan juga Babe Cabita sekarang tengah mejeng di Time Square New York melalui iklan produk perawatan wajah tersebut. Hal ini tentu menjadi pencapaian bagi Babe dan khususnya Marshel yang terhitung cukup baru di industri hiburan Tanah Air. Prestasi besar yang digapai Marshel nggak serta merta membuatnya besar kepala. Ia justru sangat bersyukur atas pecapaian ini.

Advertisement

“Sahabat , jujur perasaan gw saat ini seperti pengen naik gunung sampai ke puncak tertinggi terus teriaaak ! ‘TERIMA KASIH’. Biar semua orang bisa denger kalau gw sangat bersyukur dan biar semua orang bisa tahu kalo ANAK PRIUK tidak selama nya tengelam dengan masa lalu nya,” ujar Marshel.

Warganet menilai bahwa iklan Babe dan Marshel begitu cerdas. Salah satu warga New York yang kebetulan melihat iklan tersebut juga terkagum-kagum melihatnya

Selain Marshel, Babe Cabita juga mengunggah hal serupa lewat laman Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Babe merasa bersyukur atas pecapaiannya. Menurutnya, mejeng di billboard New York Time Square adalah salah satu prestasi yang cukup besar yang pernah ia capai. Ia merasa bersyukur atas hal ini.

Terlepas dari rasa syukur dan pembukitan Marshel dan Babe, warganet memuji cara iklan dari produk skincare tersebut. Menurut sejumlah warganet, menggunakan Marshal dan Babe justru membuat produk jauh lebih realistis dan dekat dengan para pembeli. Hal yang sama juga dirasakan oleh masyarakat Amerika Serikat sendiri. Seorang pengunjung Time Square begitu terpana dengan iklan Marshel dan babe serta memuji brand tersebut.

Nah gimana menurut kalian SoHip? Apakah kalian ikut bangga dengan prestasi yang dicapai oleh Marshel dan Babe?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE