Dikenal sebagai Manusia Ular, Panji Ceritakan Kisah Mistis yang Udah Ia Alami Sejak dalam Kandungan

Masa lalu Panji Manusia Ular

Ngomongin tentang Panji, rupanya banyak masyarakat dan warganet yang sudah tak asing lagi dengan sosok satu ini. Lelaki yang dikenal sebagai ‘Manusia Ular’ tersebut memang sudah lama kerap tampil di layar kaca berbagai stasiun TV Indonesia. Apalagi saat ini dirinya memang tengah kembali naik daun setelah aktif di berbagai media sosial dan banyak diundang di sejumlah acara.

Advertisement

Ternyata, di balik sosok pemberaninya tersebut, Panji memiliki masa lalu yang bisa dibilang mistis, lo. Meski selama ini tak pernah diungkapkan secara langsung, hal tersebut dibongkar semuanya oleh sang ibu melalui kanal YouTube milik Irfan Hakim.

Saat Panji masih berada dalam kandungan, ibunya pernah bermimpi didatangi oleh sosok yang ia percayai sebagai Dewi Ular. Ngeri juga ya!

Sosok ibu dari Panji via www.youtube.com

Firasat bahwa anaknya akan sedikit terlahir ‘berbeda’ itu rupanya telah dirasakan oleh ibu Panji semenjak anaknya masih berada dalam kandungannya. Kepada Irfan Hakim, ibunda Panji menjelaskan jika saat dirinya mengandung, ia didatangi oleh sesosok misterius yang dipercaya sebagai Dewi Ular.

Dalam penglihatan mimpinya tersebut, ia menjelaskan bahwa sosok itu berbentuk setengah ular dan setengah manusia. Tak cukup sampai di situ saja, Dewi Ular tersebut juga berpesan bahwa kelak Panji akan menjadi anak yang mendatangkan rezeki besar.

Advertisement

Setelah Panji lahir, kedekatannya dengan ular pun mulai terlihat sejak ia berumur 2 tahun. Masih bocah banget, lo~

Kedekatan Panji dengan ular via www.instagram.com

Sosok Panji yang dikenal dekat dengan ular seperti saat ini tersebut rupanya bukanlah hal yang baru. Banyak yang baru tahu jika ternyata hubungan antara Panji dengan hewan melata tersebut telah terjalin saat dirinya masih berumur 2 tahun. Ya, di usia yang masih bocah banget itulah pertama kalinya Panji memegang ular.

Namun ada yang unik, saat itu ia menangkap ular di bawah pohon sekitar rumahnya yang dipercaya ibunya sebagai siluman ular. Pasalnya, ular itu tak memiliki ekor seperti pada umumnya. Bahkan, ketika sudah dimasukkan ke dalam kotak, keesokan harinya ular tersebut hilang tanpa jejak. Di masa-masa sekolah, saat dirinya masih SD, Panji pun udah semakin akrab dengan hewan melata tersebut. Bukan hal yang asing kalau dirinya membawa ular saat sekolah atau mengaji sebagai mainannya.

Sejak saat itulah akhirnya ‘Panji kecil’ mulai jadi pemberitaan koran setempat dan diundang oleh berbagai stasiun TV di Indonesia

Potret Panji kecil via www.instagram.com

Berkat kedekatannya dengan ular tersebutlah akhirnya banyak pihak yang tertarik dengan keunikan Panji. Ia lantas menjadi bahan pemberitaan hangat di koran-koran lokal hingga akhirnya diangkat namanya ke beberapa stasiun TV Indonesia. Nama ‘Panji Sang Penakluk’ pun untuk pertama kalinya tersemat sejak dirinya mulai membintangi sebuah acara TV nasional.

Hingga pada akhirnya, beberapa tahun yang lalu Panji sempat diisukan meninggal akibat bertarung dengan komodo. Hal itu sontak membuat kaget banyak masyarakat Indonesia setelah mendengar berita yang tak diketahui kejelasannya tersebut.

Saat ini, Panji kembali naik daun setelah dirinya juga aktif bermedia sosial dan membuat banyak konten yang bersifat edukatif dengan hewan-hewan liar, khususnya ular. Bahkan, di musim yang sedang marak teror ular ini, Panji kerap turun membantu warga untuk mengamankan hewan melata tersebut.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE