Potret Keakraban Maudy Ayunda dan Amanda, Kakak Beradik yang Sama-Sama Cantik!

Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa

Kita mungkin terbiasa mendengar hubungan kakak-adik yang nggak begitu harmonis. Sering berantem karena rebutan barang atau saling mencela adalah dua alasan yang jadi penyebab saudara kandung nggak akur. Tapi kalau lihat hubungan Maudy Ayunda dan adiknya, Amanda Khairunnisa, kok malah akrab banget ya.

Advertisement

Maudy Ayunda dan Amanda kerap membagi momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Bukan cuma foto-foto senyum yang manis itu, tapi malahan pose akurnya mereka dengan gaya unik. Hmm… Simak deh lewat ulasan ini!

1. Lihat deh foto masa kecil mereka yang jadi bukti kalau akurnya sudah sejak kecil!

sewaktu kecil via www.instagram.com

2. Selfie bareng sambil memamerkan gelang yang sama. Kompak banget sih mereka

pas lagi selfie nih via www.instagram.com

Advertisement

3. Kalau dipikir-pikir, sepertinya Maudy Ayunda tipe kakak yang senang menjahili adiknya deh. Hehe…

gemesin ya via www.instagram.com

4. Tuh, kurang seru apalagi? Mereka sama-sama senang foto dengan pose yang unik dan bikin kita pengen uyel-uyel!

pengen uyel-uyel dua-duanya ya via www.instagram.com

5. Nah kalau ini, gaya mereka OOTD ala model gitu deh. Keren ya dua-duanya ~

ootd bareng via www.instagram.com

Advertisement

6. Bukan cuma pose kocak dan manis saja, tapi gaya seperti ini bikin mereka makin terlihat cantik

kompak banget via www.instagram.com

7. Pose sama-sama “menunduk” ini bikin kita sulit membedakan yang mana Maudy Ayunda dan Amanda. Mirip, ya?

miripnya via www.instagram.com

8. Ternyata potret keseruan mereka didapat dari sang ibunda nih. Ya nggak sih?

bareng ibunda nih via www.instagram.com

9. Maudy Ayunda dan Amanda pasti menjadi kebanggaan sang ayah. Salut deh!

bersama ayahanda via www.instagram.com

10. Akurnya mereka ternyata sampai nge-gym bareng juga bersama pacar Maudy. Asik ya!

nge-gym bareng pacarnya Maudy juga via www.instagram.com

Lewat potret akurnya Maudy Ayunda dan Amanda bikin kita lupa kalau hubungan adik-kakak ternyata bisa seseru itu. Kata siapa kalau sama saudara cewek berantem melulu? Ah nggak tuh!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE