Maudy Ayunda Putuskan Untuk Rehat dari Dunia Musik dan Film Selama 2022

Rehatnya bukan buat rebahan, tapi buat eksplor hal baru

Maudy Ayunda, aktris muda Indonesia yang sangat multi talenta. Tak cuma jago akting dan bermusik, namun juga berprestasi secara akademis. Hal tersebut dibuktikan dengan unggahan beberapa tahun lalu, di mana Maudy sedang ‘galau’ memilih nama kampus mana yang akan menjadi tempat study lanjutnya. Pasalnya, dirinya dinyatakan diterima di dua kampus ternama dunia, Harvard University dan Stanford University.

Advertisement

Setelah lulus dan kembali ke Indonesia, Maudy memutuskan tahun 2022 akan menjadi tahun di mana ia rehat sejenak dari dunia hiburan. Baik itu dunia musik atau film.

Keputusan dan alasan Maudy memutuskan untuk rehat dari dunia musik dan film

Maudy Ayunda yang sedang menceritakan alasan dirinya rehat sejenak

Maudy Ayunda yang sedang menceritakan alasan dirinya rehat sejenak | Creadit: YouTube Channel Vidi Aldiano via www.youtube.com

Kini aktris muda multitalent lulusan Stanford, Maudy Ayunda memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan. Sepanjang 2022 ini, Maudy tak ingin bermain film ataupun merilis lagu. Maudy mengungkapkan keputusan tersebut ketika dirinya menjadi bintang tamu di acara Vidi-O Game dalam kanal YouTube sahabatnya, Vidi Aldiano.

Maudy mengatakan bahwa di tahun 2022 ini, dirinya akan mengeksplor lebih dalam tentang beberapa hal sekaligus menjalankan sebuah proyek. Diketahui dari ungkapan Vidi, saat ini Maudy sedang berinvestasi di beberapa perusahaan rintisan alias startup company.

Advertisement

Investor startup dan mempelajari cyrpto adalah kegiatan yang sedang dijalankan Maudy Ayunda

Menarik banget buat aku, value yang aku dapat bukan monetary, tapi aku ngerasa aku belajar banyak banget dari para founder startup

Dengan menjadi investor di beberapa startup, Maudy mengaku bahwa dirinya mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman baru. Ia menjelaskan, sebelum memilih terjun menjadi investor startup, dirinya berbincang terlebih dahulu dengan pemilik perusahaan terkait beberapa hal salah satunya ide. Menurut Maudy, ide merupakan hal terpenting yang dapat dipegang oleh sebuah bisnis rintisan.

Advertisement

Tak main-main untuk terjun di dunia startup, Maudy membeberkan alasannya mengapa dirinya tertarik menjadi investor di lebih dari tiga perusahaan startup. Maudy mengaku bahwa dirinya memiliki tujuan untuk membentuk pembaharuan di dunia.

Tidak hanya menjadi investor startup saja, kini Maudy juga tengah memperlajari crypto yang sedang naik daun di masyarakat.

Salah satunya itu sekarang tuh ada blockchain dan crypto yang lagi aku  pelajari. Karena it’s one of topic yang sempat membuat aku kayak, what? like what is this?

Maudy mengatakan bahwa topik seputar crypto ini sangat menarik untuk dipelajari, sebab sejatinya tidak ada kata berhenti untuk terus belajar dan ‘kepo’ tentang hal baru.

Wah, ternyata alasan Maudy Ayunda untuk memutuskan rehat sejenak di dunia hiburan untuk belajar mengenai hal yang menarik baginya. Kira-kira SoHip ada yang tertarik juga nggak nih untuk belajar crypto? Yuk, sama-sama belajar mengenai hal baru sebab itu akan membuat rasa penasaranmu meningkat dan secara tidak langsung kamu akan semangat untuk terus mempelajarinya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE