Sempat Keguguran, Pangeran Harry dan Meghan Markle Umumkan Hamil Anak Kedua. Selamat!

Meghan Markle hamil anak kedua

Selain selebritas, kehidupan para mantan atau anggota kerajaan Inggris juga kerap jadi pemberitaan hangat. Kali ini berita datang dari mantan pasangan Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Setelah lama nggak muncul, pasangan tersebut akhirnya datang dengan kabar yang cukup mengejutkan.

Advertisement

Tepat pada perayaan Valentine, Minggu 14 Februari 2021 kemarin, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan bahwa mereka segera memiliki anak keduanya. Penasaran? Yuk langsung simak berita selengkapnya di bawah ini!

Setelah lama nggak muncul di pemberitaan, Pangeran Harry umumkan kehamilan anak keduannya bersama Meghan Markle pada hari Valentine kemarin

Meghan Markle dan Pangeran Harry via www.townandcountrymag.com

Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle tampaknya sedang berbahagia. Pasalnya keduanya baru saja mengumumkan kehamilan anak kedua mereka. Bayi yang sedang dikandung Meghan tersebut otomatis akan menjadi adik dari anak dari pasangan tersebut, Archie Harrison yang masih berusia 2 tahun.

Kabar kehamilan Meghan Markle tersebut diumumkan oleh Pangeran Harry lewat sebuah foto hitam putih yang diambil oleh sahabat mereka yang juga merupakan seorang fotografer, Misan Harriman. Pada foto tersebut terlihat Pangeran Harry duduk di sebuah taman sambil menatap Meghan yang tengah berada di pangkuannya. Menghan Markle terlihat memegang perutnya yang semakin membesar. Setelah kabar ini diumumkan, sontak saja para penggemar dan juga masyarakat umum cukup terkejut. Pasalnya Meghan sempat mengumumkan dirinya mengalami keguguran.

Advertisement

Pada bulan Juli 2020 silam, Meghan Markle sempat hamil dan mengalami keguguran

Meghan Markle sempat alami keguguran/Credit: Kompas via lifestyle.kompas.com

Sebelum mengumumkan kembali kehamilannya, rumor soal Meghan yang berbadan dua telah muncul sejak tahun 2020 silam. Rumor ini berawal saat Meghan dan Pangeran Harry yang bersikeras menunda persidangan mereka melawan salah satu perusahaan media Inggris bernama Associated Newspaper. Rupanya rumor tersebut bukan isapan jempol semata. Meghan mengkonfirmasi bahwa dirinya sedang hamil anak keduanya. Sayang, Meghan mengalami keguguran.

Cerita soal Meghan yang keguguran pertama kali disampaikan Meghan lewat sebuah essai bertajuk The Losses We Share yang ia tulis untuk media New York Times. Pada tulisan tersebut Meghan menyebut bahwa keguguran terjadi pada bulan Juli tahun 2020 silam. Saat itu, Meghan merasa bahwa dirinya punya firasat buruk soal kandungannya “Aku tahu, tahu, ketika aku memeluk erat anak pertamaku, aku telah kehilangan anak keduaku,” tulis Meghan dalam essai tersebut. Saat di rumah sakit, pihak dokter kemudian mengkonfirmasi bahwa anak kedua mereka telah meninggal dalam kandungan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE