Siap Jalani Rumah Tangga Kembali, Melanie Putria Dilamar Sang Kekasih di Atas Helikopter

Melanie Putria dilamar

Kabar bahagia datang dari Melania Putria, aktris yang juga menyandang gelar Putri Indonesia tahun 2002. Melanie yang dikenal dengan gaya hidup aktif dan kecintaannya terhadap olahraga ini, baru saja dilamar oleh sang kekasih. Dua tahun setelah perceraiannya dengan vokalis MALIQ & D’Essentials, Angga Puradierja, Melanie kini siap kembali mengarungi kehidupan rumah tangga dengan kekasihnya yang bernama Aldico Sapardan.

Advertisement

Uniknya, Aldico yang berprofesi sebagai dokter ini melamar Melanie dengan cara yang ekstra spesial dan romantis. Aldico melamar Melanie di atas helikopter! Romantis banget ya kayak di film-film, congrats untuk pasangan ini~

Melanie Putria tampak bahagia saat dilamar sang kekasih di atas helikopter. Nggak cuma itu, Aldico pun menghias nama Melanie dengan rangkaian bunga di pinggir pantai

Advertisement

Kabar bahagia datang dari Melanie Putria yang baru saja dilamar oleh sang kekasih Aldico Sapardan. Setelah dua tahun bercerai, Melanie mantap untuk kembali menjalani kehidupan rumah tangga. Aldico melamar Melanie di helikopter yang mengudara di atas pantai. Melanie nggak bisa membendung rasa bahagianya dan ia pun mengunggah momen saat dirinya dilamar ke laman Instagram, “Aku terima pinanganmu dengan Bismillah. I said yes!” tulis Melanie.

Ia juga ingin mewujudkan mimpi-mimpinya bersama Aldico, “Masih ada banyak sekali mimpi yang ingin kuraih, dan aku ingin kamu ada disana untuk menemaniku meraihnya. Akupun akan ada buat menemanimu selalu dengan segala kekurangan yang aku miliki. Semoga Allah selalu melindungi dan meridhoi niat baik kita untuk terus mengasihi, saling menjaga dan menyayangi satu sama lain disetiap langkah kita” ujar Melanie dalam postingannya.

Advertisement

Ia juga mengucapkan terima kasih untuk kejutannya yang istimewa, “Terima kasih buat surprise diatas heli ini ya. Edyan. Kamu memang emejing since the day we met!” tulis Melanie.

Bukti cinta Aldico Sapardan pun terlihat saat dirinya membantu merawat dan menangani Ibu Melanie ketika dinyatakan positif Covid-19

Salah satu hal yang membuat Melanie akhirnya luluh dan menerima lamarannya ialah karena Aldico ikut berjuang untuk kesembuhan mamanya. Ia dengan sigap membantu Ibu Melanie untuk mendapat perawatan saat dinyatakan positif Covid-19. Bahkan Aldico yang menggendong sang mama ke mobil saat hendak menuju ke rumah sakit. Dalam postingan Instagram-nya, keduanya tampak sama-sama menggunakan baju APD dan Melanie mengungkapkan terima kasih kepada Aldico karena ikut membantu perawatan sang mama.

Ia menuliskan “Dan tentu buat @aldicosapardian, aku ngga tau harus gimana kalo ngga ada kamu kemarin. Mulai dari nyari oksigen, ngangkut dan masangin oksigen buat mama, cari IGD, minta bantuan rekan-rekan dokternya, nyari obat, pindah IGD, bantu angkat mama, mikirin tindakan mama, sampe nenangin aku si anak panikan, dan tukang mewek ini” tulis Melanie. Aldico sangat tulus membantu calon mertuanya selama menjalani masa perawatan di rumah sakit dan menjadi salah satu bukti kalau memang dirinya benar-benar sayang dan serius ingin menjalani rumah tangga bersama Melanie.

Siapa nih yang juga pengin dilamar di atas helikopter kayak Melanie? Intinya, semoga Melanie dan Aldico selalu diberi kemudahan dan kelancaran ya untuk mempersiapkan pernikahannya. Selamat Melanie dan Aldico, semoga bahagia selalu, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE