Berjanji Tanggung Hidup ART Nike Ardilla Selamanya, Melly Goeslaw dan Suami Batalkan Umrah Demi Umar

Melly Goeslaw ART Nike Ardilla

Beberapa waktu lalu, Melly Goeslaw menceritakan kalau dirinya selama ini mencari sosok asisten rumah tangga (ART) Nike Ardilla yang bernama Umar. Mellu kehilangan kontak dengan Umar sejak Nike meninggal. Padahal, selama satu kontrakan dengan Nike, Umar lah yang mengurus semua kebutuhan Nike, termasuk Melly.

Advertisement

Hampir 25 tahun Nike berpulang, Melly pun akhirnya mendapat kabar mengenai sang ART. Ia ternyata kini hidup di Tasikmalaya dan menjadi seorang pemulung. Bahkan ia tinggal di sebuah rumah yang diwakafkan karena kehidupan Umar terbilang sangat susah. Akhirnya, Melly pun bertemu dengan Umar setelah ia manggung kemarin.

Dalam pertemuannya kemarin, Melly berjanji akan menanggung hidup Umar selamanya. Namun ternyata banyak orang yang ingin berbuat kebaikan dan turut membantu Umar

tanggung hidup Umar selamanya via www.instagram.com

Seperti yang dijelaskan Melly, ia kemarin telah berjanji untuk menanggung hidup Umar dan keluarganya sampai kapanpun. Dan Umar bakal tetap tinggal di Tasikmalaya. Tapi ternyata, banyak yang ingin berbagi rezeki dengan umur. Mulai dari komunitas penggemar Nike Ardilla, hingga rekan-rekannya sesama artis. Akhirnya, diputuskan kalau bakal diadakan penggalangan dana agar Umar bisa membuka usaha. Namun Melly tetap menegaskan kalau Umar adalah bagian dari tanggung jawabnya sekarang.

Bukan cuma itu, Melly dan suaminya rela membatalkan umrah yang rencananya akan ditunaikan Januari nanti. Melly memberikan kesempatan itu kepada Umar dan istrinya

membatalkan umrah demi Umar dan istri via www.instagram.com

Bukan hanya menanggung hidup Umar selamanya, Melly juga rela membatalkan keberangkatannya ke Tanah Suci dalam rangka menunaikan umrah pada Januari 2020 nanti. Ia dan suaminya yang semula udah berniat untuk berangkat ibadah, memilih untuk memberikan kesempatan tersebut kepada Umar dan istrinya. Kebaikan Melly ini tentu aja membuat haru publik. 24 tahun memang bukanlah waktu yang singkat. Dan akhirnya Melly berkesempatan untuk kembali membahagiakan dan “membalas budi” Umar yang beberapa puluh tahun lalu telah membantu mengurus hidupnya. Kini, giliran Melly yang ingin mengurus hidup Umar.

Semoga rezeki dilimpahkan untuk orang-orang yang telah berbuat baik dan meringankan beban sesama ya. Terima kasih Teh Melly dan para penggemar Nike Ardilla yang udah menginspirasi untuk menolong sesama!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE