Pesta Halloween Artis Berbuntut Panjang, Melly Goeslaw Unfollow IG Rossa dan Artis Lain

Melly Goeslaw unfollow IG Rossa

Kabar menghebohkan kali ini kembali datang dari dua musisi papan atas Indonesia, Melly Goeslaw dan Rossa. Pasalnya, setelah beberapa waktu lalu mereka terlibat perseteruan terkait pesta Halloween artis yang meniru sosoknya, belakangan istri dari Anto Hoed tersebut berhenti mengikuti akun Instagram Rossa. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Rossa dan tentunya membuat gempar para warganet.

Advertisement

Sebenarnya, Melly Goeslaw sendiri belum mengkonfirmasi tentang berita tersebut. Namun, dari penelusuran akun Instagram pribadinya, memang benar bahwa pelantun lagu ‘Ada Apa Dengan Cinta’ tersebut telah berhenti mengikuti Rossa di media sosial Instagram. Sebenarnya nggak cuma Rossa, figur publik lain yang terseret pesta Halloween artis beberapa waktu lalu juga di-unfollow oleh Melly. Terkait dengan kejadian tersebut, akhirnya Rossa juga memberikan keterangannya.

Kasus tersebut bermula ketika hari perayaan Halloween artis beberapa waktu yang lalu

Awal mula kasus terjadi via www.instagram.com

Kemarahan Melly Goeslaw tersebut berawal saat terjadinya perayaan hari Halloween beberapa waktu silam. Kala itu, Bunga Citra Lestari mengadakan sebuah pesta yang banyak dihadiri oleh para selebritas Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Vidi Aldiano, Rossa, dan juga Bubah Alfian. Mereka menggunakan kostumnya masing-masing.

Namun ada hal yang begitu mengundang perhatian ketika Bubah berbusana layaknya Melly Goeslaw dan menirukan semua gerak-geriknya. Alhasil apa yang dilakukannya tersebut menjadi bahan ledekan karena dianggap lucu oleh orang-orang yang berada di sana. Termasuk juga, Vidi, Bunga Citra Lestari, dan Rossa. Dari situlah Melly merasa dilecehkan.

Sebenarnya Melly Goeslaw dan pihak-pihak yang terkait sudah saling memaafkan kok setelah kejadian itu

Para pihak yang terkait meminta maaf kepada Melly Goeslaw via www.instagram.com

Setelah kasus tersebut viral karena diunggah di akun Instagram pribadi milik Melly Goeslaw, akhirnya para artis yang terkait kejadian itu mengajukan permintaan maaf. Baik Vidi Aldiano, Rossa, hingga Bubah, mereka menuliskan kalimat permintaan maaf mereka dan mengaku telah melakukan kesalahan pada akun Instagram masing-masing.

Bahkan, setelah itu, Rossa juga menemui Melly Goeslaw dan Anto Hoed secara personal untuk meluruskan kasus yang menimpanya. Dari situlah akhirnya semua pihak bersepakat untuk damai dan tidak akan mengulangi kejadian yang serupa lagi.

Rupanya tak berhenti sampai di situ, Melly Goeslaw saat ini kedapatan telah meng-unfollow akun Instagram Vidi Aldiano, Bubah, hingga Rossa

Advertisement

Melly Goeslaw mengunfollow Rossa, Vidi, dan juga Bubah via www.instagram.com

Setelah sempat redam dari pemberitaan publik, rupanya buntut kasus Halloween tersebut kembali mencuat. Hal tersebut diketahui setelah Melly Goeslaw kedapatan meng-unfollow akun Instagram Rossa, seperti yang telah diberitakan oleh Kompas. Meski Melly sendiri belum mengkonfirmasi hal itu, namun diketahui dari akun Instagram pribadinya, ia memang telah tak mengikuti artis yang memiliki nama panjang Sri Rossa Roslaina Handiyani tersebut.

Tak hanya Rossa, dalam kolom ‘mengikuti’ yang ada di akun Instagram milik Melly Goeslaw, dirinya juga diketahui bahwa tak mengikuti Vidi Aldiano dan Bubah dalam media sosial tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Rossa akhirnya memberikan klarifikasinya

Rossa mengkonfirmasi berita tentang Melly Goeslaw via www.instagram.com

Melansir dari Kompas, apa yang menjadi keputusan Melly Goeslaw tersebut menurutnya memang benar-benar haknya. Baginya, semua orang memiliki pilihannya masing-masing, termasuk keputusan Melly untuk meng-unfollow dirinya. Baginya, hal tersebut bukan merupakan masalah yang besar karena hingga saat ini, ia tetap menjalin hubungan yang hangat dengan Melly di dunia nyata.

Meski Rossa belum menanyakan lebih lanjut secara langsung kepada Melly, namun dirinya mengaku bahwa ia tetap berhubungan dengan musisi legendaris tersebut melalui Whatsapp. Bahkan, ia juga mengatakan jika persahabatan mereka tetap terjalin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE