Nama Millen Cyrus semakin dikenal publik. Keponakan Ashanty satu ini kini dikenal sebagai seorang selebgram sekaligus model. Penampilannya yang kini terlihat semakin girly juga nggak kalah menarik perhatian. Sosok dengan nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini, memutuskan untuk tampil layaknya seorang perempuan. Bahkan kini ia terlihat memiliki dada seperti cewek pada umumnya.

Perubahan penampilan Millen ini tentu aja mengundang penasaran. Apa aja yang ia lakukan sehingga menjadi seperti yang saat ini. Melalui sebuah vlog, Millen pun menceritakan apa aja “perombakan” yang ia lakukan terhadap dirinya.

Dalam bincang-bincang di vlog Ryan Chalenk, Millen sempat menceritakan tentang keputusannya yang sempat ditolak keluarga

bincang-bincang bersama Millen Cyrus via www.youtube.com

Advertisement

Dalam vlog yang diunggah Ryan Chalenk melalui channel Youtubenya, Millen Cyrus hadir sebagai tamu dalam perbincangan kali ini. Banyak pertanyaan yang diajukan oleh Ryan. Mulai dari sejak kapan dirinya mulai “merasa” sebagai perempuan, respons keluarga, hingga operasi apa aja yang udah dilakukannya. Millen pun menjawab bahwa di awal keputusannya untuk tampil seperti saat ini memang menimbulkan penolakan dari keluarganya, termasuk sang tante, Ashanty.

Namun seiring waktu, keluarganya pun akhirnya menerima keputusan Millen untuk tampil seperti cewek selama dirinya melakukan hal-hal positif. Yang terpenting bagi keluarganya adalah Millen bisa berprestasi dengan dunia yang digelutinya sekarang, menjaga nama baik keluarga, dan mencari uang dengan cara yang halal. Apalagi sejak sang ayah tiada, Millen berperan sebagai tulang punggung keluarga. Ia yang mencari nafkah untuk keluarganya, meski yang menjaga mereka adalah kakak Millen.

Millen mengakui kalau dirinya melakukan implan payudara. Tapi ketika ditanya soal operasi alat kamin, ia pun memberikan jawaban tegas

nggak ingin operasi alat kelamin via www.instagram.com

Ryan juga mengajukan pertanyaan yang selama ini mengundang rasa penasaran publik. “Perombakan” apa aja yang udah dilakukan oleh Millen agar terlihat seperti cewek tulen. Millen pun mengakui kalau dirinya udah melakukan implan payudara. Sehingga dadanya udah terlihat seperti dada cewek. Dan di saat Millen ditanya apakah dirinya juga udah atau berniat melakukan operasi alamat kelamin, ia pun menegaskan kalau nggak akan mengoperasi alat kelaminnya. Ia mengaku semuanya masih original selain bagian dadanya. Dan sampai kapan pun, ia nggak ingin mengubah alat kelaminnya. Ia tetap ingin menjadi seorang “Millen” yang sekarang. Yang cukup dengan implan payudara doang.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya