Usia Anak Keduanya Belum Genap 1 Bulan, Istri Bani Seventeen Cerita Soal Mimpi Mendiang Suami

Mimpi istri Bani Seventeen

Mungkin masih jelas di ingatan kita, musibah yang terjadi akhir tahun lalu. Di mana, salah satu band Tanah Air, Seventeen, harus kehilangan seluruh personelnya kecuali sang vokalis, Ifan Seventeen. Bani, Herman, dan Andi meninggal saat bencana tsunami menerjang di Tanjung Lesung, di saat mereka tengah manggung.

Advertisement

Kehilangan anggota keluarga yang sangat dicintai tentu bukanlah sesuatu yang mudah. Namun seiring berjalannya waktu, para anggota keluarga yang ditinggalkan mulai bangkit kembali dan menata kehidupan mereka. Begitu pun dengan istri Bani Seventeen, Cindri Wahyuni. Ditinggalkan sang suami saat hamil muda, kini Cindri membesarkan kedua anaknya seorang diri. Hanya mimpilah yang bisa menjadi pelerai rindunya terhadap Bani.

Melalui akun Instagramnya Cindri bercerita kalau ia sempat bermimpi tentang sang suami

cerita Cindri istri Bani Seventeen via www.instagram.com

Dalam kesempatan tersebut Cindri bercerita kalau dirinya memimpikan mendiang sang suami. Dalam mimpi tersebut Bani menjemputnya menggunakan motor gede dan meminta Cindri memasukkan baju-baju sang istri ke dalam ransel yang sering ia bawa saat manggung. Mimpi tersebut memang bukanlah mimpi yang aneh karena sebelumnya Cindri sempat bermimpi seperti itu. Namun yang bikin Cindri terkejut dan sempat merinding adalah ketika dirinya membuka direct message (DM) Instagramnya lalu membaca salah satu DM temannya yang bilang juga memimpikan Bani. Bahkan mimpinya nyambung dengan apa yang dimimpikan Cindri di malam yang sama.

Paginya mami bangun buka2 Instagram, nyempetin baca2 DM dari teman2 dan ada salah satu teman2 KS mami lupa yg mana, yg bilang jg saat itu semalem abis mimpiin bebi jg, kebetulan mimpinya kok nyambung, dalam mimpi ktnya liat bebi sedang nyium2in baju2 mami, ktnya bebi kangen sama mami. Ya Allah mami merinding, padahal mimpi mami g pernah mami ceritakan ke siapapun. Ya Allah ampunilah dosa2 suami hamba, lapangkanlah kuburnya, jauhkan ia dari siksa Mu, tempatkan ia bersama orang2 yg soleh. ?? *mimpi hanya bunga tidur, semoga bs mimpiin bebi terus tiap hari, pengobatan rindu.

Advertisement

7 bulan ditinggalkan suami dalam keadaan hamil, kini anak kedua Cindri dan mendiang sang suami telah lahir dan hampir berusia 1 bulan

anak keduanya baru lahir via www.instagram.com

Berpulang pada akhir tahun lalu, Cindri harus berjuang seorang diri membesarkan anak-anaknya. Apalagi ketika Bani meninggal, Cindri tengah mengandung anak kedua mereka. Sang bayi pun akhirnya lahir pada 25 Juni 2019 lalu dengan sehat dan nggak kekurangan apapun. Namun sang bayi, Deara Shahia Anindri, nggak sempat bertemu secara langsung sosok ayahnya karena udah ditinggal sejak masih dalam kandungan. Meski begitu, Cindri dikelilingi oleh orang-orang yang menyanyinya dan selalu mendukungnya. Pun dengan warganet yang selalu mendoakan kebahagiaan Cindri dan anak-anaknya.

Semoga selalu dikuatkan untuk membesarkan anak-anak ya, Mbak Cindri! Mudah-mudahan Inara dan Deara bisa menjadi anak solehah kebanggaan kedua orang tua. Aamiin 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE