Mobil Brisia Jodie Dibobol Maling, Kaca Pecah dan Barang Pribadi Raib

Mobil Brisia Jodie dibobol maling

Tahun 2022 baru saja dimulai, namun tampaknya nggak semua mengawalinya dengan menyenangkan. Pengalaman pahit awal tahun 2022 ini dirasakan oleh Brisia Jodie. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu menceritakan bahwa mobil miliknya dibobol maling. Kejadian itu dibagikannya lewat unggahan video Instagram Story miliknya.

Advertisement

Jodie memperlihatkan kondisi mobil miliknya yang tampak hancur di bagian kaca  depan maupun belakang. Bukan hanya kaca mobilnya saja yang pecah, laptop dan tas yang ditinggal di dalam mobil ikut raib. Meski begitu, Jodie bersyukur tidak ada yang terluka karena kejadian nahas ini.

Sambil menceritakan kronologi kejadian, Jodie mengaku baru tahu mobilnya dibobol maling 3 atau 4 jam kemudian

Kaca mobil pecah usai kemalingan | Credit: @brisiajodie96 via Instagram Story

Jumat (7/1/2022) dini hari, Jodie membagikan video singkat di Instagram Story tentang musibah yang menimpanya. Dalam video tersebut, mobil mewah berwarna hitam miliknya tampak hancur di bagian kaca depan sebelah kanan. Serpihan kaca pun terlihat berserakan di dalam mobil. Dalam video itu pula, terdengar suara yang mengatakan bahwa barang-barang berharga di dalam mobil hilang dirampok. Barang berharga yang hilang itu di antaranya laptop dan tas yang diletakkan di dalam mobil.

Dalam video yang dibagikannya, Jodie tak banyak menulis, dia hanya menyematkan tiga emotikon sedih dan hati yang retak untuk mengekspresikan kesedihannya. Dalam unggahan berikutnya, kekasih Julian Jacob ini mengaku baru tahu mobilnya dibobol maling tiga atau empat jam setelahnya.

Advertisement

“Aku baru tahu mobil aku kebobolan itu 3/4 jam setelah kejadian. Karna semua orang yang di situ ngejaga mood aku,” tulis Jodie dalam keterangan Instagram Story @brisiajodie.

Peristiwa pembobolan terjadi di lokasi syuting daerah Bogor, Jawa Barat

Jodie menceritakan kronologi kejadian | Credit: @brisiajodie96 via Instagram Story

Banyak yang menanyakan kronologi kejadian, Jodie kemudian menceritakannya lewat Instagram Story. Dia mengatakan kalau pembobolan mobil miliknya itu terjadi di sebuah kawasan parkir di Bogor tempat dia melakukan syuting. Nggak hanya sendiri, Jodie berada di kawasan itu berlima dengan teman-temannya. Saat Jodie dan dua teman lainnya sudah turun lebih dulu, teman-teman lainnya masih mengurus barang-barang di dalam mobil. Kejadian terjadi saat teman Jodie lainnya pergi menyusulnya dan meninggalkan mobil di lokasi parkir.

Advertisement

“Jadi aku ber 5. Nah aku sama 2 temen aku udah turun duluan, terus sisanya masih kayak ngurus barang-barang di dalem mobil. Habis itu 3 temenku lagi udah selesai nih, jd mereka nyusul aku seperti biasa standby di deket aku. Jadi mobil gaada yang jaga,” lanjut Jodie.

Meskipun barang pribadi miliknya raib, tapi Jodie bersyukur karena nggak ada siapapun yang terluka dalam kejadian ini. Pihaknya juga sudah melapor ke pihak berwajin untuk menangani masalah ini. Lewat kejadian ini, kekasih Julian Jacob ini juga berterima kasih atas support yang diberikan kepadanya. Nggak lupa, Jodie juga meminta warganet ikut berhati-hati karena kejadian semacam ini bisa menimpa siapa saja.

Turut prihatin atas kejadian pembobolan ini dan tetap berhati-hati di manapun kalian berada ya, SoHip!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE