Momen Andrew White Jadi Instruktur Senam, Ibu-ibu: Jadi Makin Semangat!

Salah satu cara untuk punya tubuh sehat adalah dengan berolahraga. Aktif menggerakkan badan akan menghasilkan keringat yang bisa membawa keluar racun-racun dari dalam tubuh. Namun, meskipun sudah banyak orang yang tahu soal ini, beberapa orang masih butuh penyemangat supaya bisa bikin momen olahraga jadi lebih seru.

Advertisement

Baru-baru ini, Andrew White tengah jadi perbincangan hangat warganet karena kedatangannya yang sukses bikin ibu-ibu kompleks tambah semangat buat senam pagi. Momen itu pertama kali terekam oleh salah seorang warganet. Yuk, kita lihat seperti apa aksinya!

Aksinya viral setelah terekam oleh warganet

Momen Andrew White jadi instruktur senam ibu-ibu

Momen Andrew White jadi instruktur senam ibu-ibu | Credit: Instagram @lambeturah

Perbincangan soal Andrew White yang memandu senam pagi ibu-ibu kompleks ini berawal dari seorang warganet yang merekam aksinya. Awalnya, warganet tersebut masih belum yakin kalau yang dilihatnya itu adalah Andrew White. Setelah video itu viral di media sosial, warganet lain pun antusias merespons. Mereka bilang bakal makin semangat senam kalau Andrew White yang jadi instrukturnya.

“Ada apa ini ramai-ramai? Eh, ada Andrew White. Gantengnya,” kata si warganet.

Advertisement

Bahkan sang istri, Nana Mirdad pun turut mengomentari aksi suaminya itu di kolom komentar akun tersebut. “Iseng bangetttt,” katanya.

Beri kejutan dengan langsung bergabung ke barusan ibu-ibu yang lagi senam

Andrew beri kejutan ke ibu-ibu senam

Andrew beri kejutan ke ibu-ibu senam | Credit: Instagram @andrew.white._

Setelah video memandu senamnya viral, Andrew White membenarkan kalau dirinya memang senam bareng ibu-ibu. Dia juga nggak menyangka bakal mendapat respons ramai dari warganet.

Advertisement

Dalam video yang diunggahnya ke Instagram, terlihat Andrew datang langsung ke lokasi senam ibu-ibu. Ia berencana memberi kejutan dengan melakukan penyamaran. Dari dalam mobil Andrew masih memakai masker, topi, jaket, dan kacamata hitam.

Sebelum masuk ke kerumunan ibu-ibu, Andrew masih sempat menirukan gerakan senam mereka dari ujung lokasi. Barulah perlahan-lahan, ia masuk ke tengah barisan ibu-ibu sambil mengikuti gerakan mereka. Ibu-ibu yang menyaksikan awalnya masih belum tahu siapakah sosok yang tiba-tiba menyelonong ini. Namun nggak butuh waktu lama, mereka langsung sadar kalau itu adalah Andrew White dan langsung menyambut dengan sorak-sorai antusias.

Kehadiran Andrew White bikin ibu-ibu tambah semangat senam pagi

Andrew bikin ibu-ibu tambah semangat senam

Andrew bikin ibu-ibu tambah semangat senam | Credit: Instagram @andrew.white._

Kedatangan Andrew White ke perkumpulan senam ibu-ibu ini bertujuan untuk menunjukkan salah satu cara untuk menjaga kesehatan, yaitu senam pagi. Andrew juga terlihat antusias memandu gerakan senam sambil ikut menirukan gerakan senam yang ditunjukkan oleh salah satu instruktur di lokasi itu. Selain aktif bergerak, Andrew White juga menambah keseruan dengan pembawaannya yang ekspresif dan ceria.

Andrew White juga mengajak ibu-ibu untuk tetap menjaga pola hidup sehat

Andrew ingatkan untuk jaga pola hidup sehat

Andrew ingatkan untuk jaga pola hidup sehat | Credit: Instagram @andrew.white._

Di tengah sesi senam, Andrew menyempatkan untuk memberi edukasi seputar pola hidup sehat. Ia menyebut kalau olahraga yang rutin akan semakin optimal bila diimbangi dengan pola makan yang sehat.

“Jangan lupa untuk diimbangi dengan yang lain juga ya. Misalnya dengan makanan dan (pola pikir) harus selalu positif. Jangan putus semangat dan terus jaga sehatmu!” tutur Andrew menyemangati.

Andrew White akan bagi-bagi tips hidup sehat ala dirinya di media sosial

Andrew White adalah salah satu figur publik Tanah Air yang aktif membagikan rutinitas olahraganya ke media sosial. Dalam beberapa unggahan, terlihat ia tetap meluangkan waktu untuk olahraga di gym di tengah-tengah kesibukannya. Begitu juga dengan sang istri, Nana Mirdad. Ia kerap mengedukasi para pengikut media sosialnya dengan pola hidup sehat salah satunya lewat pilihan makanan.

Maka, nggak heran kalau pasangan ini didapuk menjadi brand ambassador sebuah jasa konsultasi kesehatan. Kedatangan Andrew ke perkumpulan senam ibu-ibu salah satu perumahan di Bali tadi adalah salah satu rangkaian kampanye yang sedang ia lakukan dengan brand tersebut. Selain itu, dalam satu minggu ke depan, Andrew akan rutin membagikan tips hidup sehat ala dirinya di media sosial.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE