Rayakan Anniversary Ke-19, Mona Ratuliu dan Indra Brasco Unggah Foto Pernikahan dengan Pesan Manis

Mona Ratuliu anniversary ke-19

Di tengah banyaknya isu perceraian dikalangan selebritas, pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco justru membagikan potret bahagianya saat merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-19. Keduanya dikenal sebagai pasangan artis yang jauh dari terpaan isu tak sedap dan memiliki gaya parenting yang bagus. Bahkan, keduanya kerap mengikuti seminar bersama psikolog agar anak-anaknya bisa tumbuh dan berkembang secara optimal.

Advertisement

Saat merayakan ulang tahun pernikahan, keduanya kompak mengunggah foto pernikahan. Mereka juga sama-sama memberikan pesan manis dan haru dalam laman Instagram pribadi masing-masing pada hari Rabu (14/9) lalu.

Mona Ratuliu dan Indra Brasco kompak mengunggah foto pernikahannya untuk merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-19

Mona Ratuliu mengunggah sebuah foto pernikahannya yang menggunakan baju adat Jawa dengan deskripsi manis. “Dulu mikirnya orang kalo udah nikah 19 tahun tuh udah tua banget. Tapi akhirnya sampe juga di titik ini,” ujar Mona.

Advertisement

“Happy anniversary sayang. Makasih ya, nggak pernah sekalipun kamu bikin aku ngerasa sendirian. Ngurus anak berdua, ngurus kerjaan berdua, ngadepin semua cobaan hidup sama-sama. Perasaan kayak gini cukup buat aku. Doain temen-temen, semoga kami panjang jodoh,” tulis Mona di akhir deskripsinya.

Tak ingin kalah dengan sang istri, Indra juga mengunggah foto pernikahannya. “Aku masih inget apa yang aku rasain waktu foto ini, karena sama dengan apa yang aku rasain hari ini. Besyukur ketemu kamu, pacaran sama kamu, menikah sama kamu, punya anak sama kamu & ngerasain bahagia 19 tahun sama kamu. Happy anniversary sayang. Semoga samawa till Jannah. Aamiin,” tulis Indra dalam unggahannya.

Selama 19 tahun mengarungi pernikahan, keduanya telah dikaruniai 4 orang anak dan ikut serta merawat sang keponakan

Advertisement

Telah menjalani kehidupan rumah tangga selama 19 tahun, ternyata Mona menikah saat usianya terbilang cukup muda yaitu 20 tahun. Tapi, Mona dan Indra bisa membuktikan bahwa mereka benar-benar serius menjalani rumah tangga hingga bisa bertahan dan kompak sampai saat ini. Saat usia Mona menginjak 37 tahun, ia terkejut karena ternyata masih diberikan rezeki untuk kembali merasakan hamil dan menambah momongan.

Saat ini, keduanya telah dikaruniai empat orang anak yaitu Davina Shava Felisa, Barata Rahadian Nasar, Syanala Kania Salsabila, dan si bungsu Numa Kamala Srikandi. Tak hanya itu, Mona juga turut merawat keponakannya, Balint usai ditinggal sang ibu setelah berjuang melahirkan dalam kondisi positif Covid-19. Mona ingin agar keponakannya tetap bisa merasakan dan mendapatkan dekapan seorang ibu.

Beberapa rekan sesama selebritas pun turut mengucapkan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Mona dan Indra

Mona dan Indra dikenal sebagai pasangan artis yang kehidupan rumah tangganya harmonis dan memiliki gaya pola asuh anak yang baik. Saat keduanya mengunggah momen perayaan ulang tahun pernikahan, banyak rekan sesama selebritas yang turut memberikan ucapan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

“Happy Anniversary❤️❤️❤️❤️,” tulis Alice Norin.

“❤️❤️❤️❤️❤️❤️ selalu ada buat kaliannnnn ! Minimal buat nyampahhhhhh yah bukan buat ngurusin anak ( lagi ) 😂😂😝😝😝 sehidup se jannah !!!” tulis Meisya Siregar.

“Uhuuuy.. berdua terus bentar lagi Numa punya adek nih! 😝😝 Happy anniversary Monce Yanda @indrabrasco , mesra langgeng bahagiaaa selaluuuuhh! 😘❤️,” tutur Ersa Mayori.

“Aakk 2 abg kinyis2 jadi penganten 🙃😝 Terharuu liat bunda yanda tumbuh kuat baik hati sampe kinii 🥲Sehat terus jogetin terus kehidupan ini ya Yanda Bunda sekeluargaaa ❤️,” ucapan dari Widi Mulia.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE