Sutradara Indonesia Mouly Surya Bakal Garap Film Bareng Bintang Hollywood, Jessica Alba. Wow~

Mouly Surya Jessica Alba

Pelaku industri perfilman tanah air kembali membuktikan bahwa mereka nggak bisa dipandang sebelah mata. Baik itu para aktor, animator sampai sutradara. Banyak dari para anak bangsa bertalenta ini yang berhasil menoreh prestasi dan mendapat pengakuan dari dunia internasional, salah satunya ialah Mouly Surya.

Advertisement

Baru-baru ini sutradara kelahiran Jakarta ini dipercaya oleh perusahaan Netflix untuk mengarahkan film terbaru mereka yang berjudul Trigger Warning. Penggarapan film tersebut telah direncanakan pasca suksesnya film Extraction yang dibintangi oleh Chris Hemsworth. Menariknya, di film terbarunya nanti Mouly Surya akan mengarahkan bintang Hollywood, Jessica Alba. Wew!

Sutradara asal Indonesia Mouly Surya akan bekerja sama dan mengarahkan aktris laga Hollywood tekenal Jessica Alba di film terbarunya bersama Netflix berjudul Trigger Warning

Mouly Surya berjalan di Busan International Film Festival/ Credit: Instagram via www.instagram.com

Mouly Surya, sutradara asal Indonesia dipercaya oleh Netflix untuk mengarahkan film laga terbaru mereka berjudul Trigger Warning. Melansir Variety, dalam film terbaru ini, perempuan kelahiran Jakarta ini akan bekerja sama dan mengarahkan bintang laga Hollywood terkenal, Jessica Alba. Nggak hanya itu, Mouly juga bakal bekerja sama dengan penulis naskah Josh Olson dan John Bracanto. Sedikit informasi, di film ini nantinya Jessica Alba akan berperan sebagai perempuan yang punya trauma.

Mouly Surya sukses dengan filmnya Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak. Berkat film itu, ia berhasil mewakili Indonesia bersaing untuk masuk nominasi Academy Awards

Mouly Surya di Singapore International Film Festval/ Credit: Instagram via www.instagram.com

Mouly Surya ialah sutradara perempuan asal Indonesia. Ia pernah membuat film-film antara lain Fiksi, Kambing Jantan, What They Don’t Talk About When They Talk About Love dan Marlina the Murder in Four Acts alias Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak. Film Marlina berhasil menyabet berbagai penghargaan tanah air. Film tersebut juga membuat Mouly Surya terpilih sebagai wakil indonesia untuk bersaing dalam nominasi di Academy Awards. Bahkan film Marlina ditayangkan di Festival Film Cannes pada tahun 2017. Keren!

Advertisement

Sementara itu Jessica Alba adalah aktris laga Hollywood yang telah malang melintang di banyak film Hollywood, salah satunya Fantastic Four. Doi juga merupakan seorang pengusaha yang meluncurkan brand Honest Co lo~

Credit: Cosmopolitan via www.cosmopolitan.co.id

Selain Mouly Surya yang berprestasi, kamu tentu sudah nggak asing dong dengan nama Jessica Alba. Doi merupakan aktris kelahiran Amerika yang dikenal kerap main di film laga. Jesicca Alba terkenal lewat serial televisi Dark Angel dan film Sin City, Bad Boy serta Fantastic Four. Selain aktif di bidang seni peran, Jessica juga meluncurkan brand produk rumah tangga serta produk perawatan ibu dan bayi yang ramah lingkungan, Honest Co.

Duh, jadi penasaran nih sama filmnya. Yang pasti, kita harus sabar nih karena filmnya masih proses penggarapan dan butuh waktu hingga nanti dirilis tanggal penayangannya di Netflix. Kamu juga pasti penasaran banget kan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE