Sebulan Menikah Selalu Penuh Tawa, Mumuk Gomez: Jadi Awal yang Baik dalam Bangun Pondasi Pernikahan

Mumuk Gomez sebulan menikah

Satu bulan lalu, Mumuk Gomez resmi menikah dengan Eno Retra yang merupakan seorang pengusaha sekaligus sahabatnya sendiri. Saat keduanya tengah mempersiapkan pernikahan, Mumuk kerap mendapatkan beragam nyinyiran dari warganet. Mulai dari Mumuk yang dianggap beruntung bisa mendapatkan Eno yang tampan hingga dianggap meniru busana pernikahan Atta dan Aurel.

Advertisement

Mumuk pun memberikan tanggapannya dengan kata-kata yang ‘adem’ dan tak terasa kini keduanya sudah menjalani kehidupan rumah tangga selama satu bulan. Mumuk dan Eno saling mengunggah momen satu bulan pernikahannya melalui laman Instagam pada hari Kamis (26/8) lalu.

Mumuk Gomez mengunggah momen satu bulan pernikahannya. Keduanya pun mengakui masih sama-sama belajar untuk saling memahami kebiasaan masing-masing

Hari Kamis (26/8) kemarin, Mumuk Gomez mengunggah foto berdua dengan sang suami di laman Instagram-nya sebagai momen memperingati satu bulan pernikahannya. “Sudah resmi satu bulan kita menikah, terpantau belum terjadi percekcokan yang berarti, justru kami semakin nyaman menunjukkan ke-absurd-an. Hari demi hari kami jalani hampir penuh tawa  sebulan ini, setelah sebulan lalu hampir setiap hari kami tidak bisa tertawa mengingat betapa berdebarnya persiapan dan segala drama menuju hari H” ujar Mumuk.

Advertisement

Sebagai pasangan yang belum lama menikah, Mumuk dan Eno terlihat kompak dan termasuk pasangan yang humoris karena kerap membagikan hal-hal yang lucu di laman Instagram-nya. Mumuk juga mengatakan kalau saat ini dirinya dan Eno masih sama-sama belajar untuk saling memahami. “Masih terus belajar saling memahami kebiasaan buruk masing-masing, masih terus belajar menyelami peran baru, dan akan terus belajar. Tak bosan aku bilang, selama dengan Eno belajar apa pun jadi menyenangkan walaupun kadang begitu absurd dan sedikit ngegas” tukas Mumuk.

Nggak cuma Mumuk, Eno juga ikut mengunggah momen satu bulan pernikahannya melalui sebuah video mereka berdua

Advertisement

Berbeda dengan Mumuk yang mengunggah sebuah foto, Eno justru mengunggah sebuah video yang berisikan dirinya dan Mumuk tampak sedang merapikan kamar. Dalam deskripsi videonya, Eno mengatakan, “hahaha dah sebulan dirumah ada istri, si tukang ngomel kalo kamarnya ga diberesin lagi, seru juga tapi sekarang dah ada yang bantu kalo mau ngapa-ngapain, ada yang selalu nemenin, ada yang selalu nasehatin, ada yang batu kalo dibilangin” tulisnya.

Eno juga mengatakan, “alhamdulillah sejauh ini kebanyakan ngakaknya karena kelakuan kita bedua emang ga jelas wkwkwk” tukasnya. Eno juga merasa kalau selama sebulan ini mereka lebih banyak tertawa karena karakter keduanya yang humoris dan cenderung ‘absurd’.

Dalam unggahan Mumuk dan Eno, masih saja ada warganet yang nyinyir terhadap kehidupan rumah tangga mereka berdua. Tapi, kali ini mereka memilih untuk menanggapinya dengan santai. Yuk kita doakan supaya pernikahan Mumuk dan Eno selalu bahagia. 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE