Nadine Chandrawinata Bongkar Alasan Memilih Melahirkan di Pulau Bali

Nadine dan Dimas diketahui tengah melakukan traveling via darat

Memiliki seorang anak adalah impian bagi setiap orang. Begitu pun juga para artis. Salah satu yang kini sedang berbahagia adalah Nadine Chandrawinata. Nadine Chandrawinata baru saja melahirkan buah hatinya di Pulau Bali. Nadine melahirkan sang anak pada tanggal 22 Febuari 2022 kemarin.

Sebagai artis ibu kota, kelahiran anak Nadine Chandrawinata cukup menarik perhatian warganet. Banyak warganet yang bertanya-tanya alasan mengapa Nadine dan juga suaminya Dimas Anggara memilih untuk melahirkan di Pulau Bali, bukan di Jakarta yang memang terkenal karena fasilitas rumah sakit bersalin yang cukup lengkap.

ADVERTISEMENT

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara jelaskan alasan mereka melahirkan sang putri di Pulau Bali

Kelahiran anak perempuan dari pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menarik perhatian warganet. Anak yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara tersebut lahir pada tanggal cantik, 22 Februari 2022 kemarin. Ia lahir di Pulau Dewata Bali.

Dimas Anggara akhirnya mengungkapkan alasan mengapa Nadine Chandrawinata memilih untuk melahirkan bayi perempuannya di Pulau Bali. Dalam sebuah wawancara, Dimas Anggara menyebut bahwa ia memilih melahirkan di Pulau Bali karena ada budaya yang spesial dan juga kebetulan keduanya masih berada di pulau tersebut.

“Kita sampai saat ini masih di Bali, kenapa Bali jadi tempat melahirkan? Kenapa nggak? Indonesia memiliki banyak daerah dan tiap daerah punya budaya spesial,” ungkap Dimas Anggara.

ADVERTISEMENT

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sedang dalam liburan ke beberapa kota sebelum akhirnya melahirkan di Pulau Dewata

Sebenarnya, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata nggak berencana untuk melahirkan sang putri di Pulau Bali tersebut. Namun, Dimas dan Nadine Chandrawinata saat itu sedang melakukan traveling jalur darat keliling Indonesia. Saat itu, kebetulan Nadine merasa ingin bersalin saat berada di Bali.

Memang, Dimas Anggara dan juga Nadine Chandrawinata dikenal sebagai pasangan artis yang sangat hobi jalan-jalan. Keduanya bahkan telah menyusuri beberapa kota sebelum akhirnya tiba di Bali dan melahirkan. Beberapa kota yang mereka singgahi untuk berlibur antara lain Semarang, Banyuwangi sampai Probolinggo.

“Kebetulan perjalanan kita kan jalan darat kita sempet stop juga di beberapa kota, tapi pas berasanya lagi di Bali. Sebelumnya kita juga berhenti di beberapa kota ya, Semarang, Probolinggo, Banyuwangi dan akhirnya di Bali,”  tandas Nadine Chandrawinata menjelaskan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung