Akui Pernah Berhubungan dengan Mantan Suami, Nafa Urbach Labrak Millen Cyrus Sampai Ngadu ke Ashanty

Nafa Urbach Millen Cyrus

Beberapa waktu terakhir nama Millen Cyrus seringkali menjadi perbincangan publik. Setelah memutuskan untuk tampil seperti wanita pada umumnya, keponakan Ashanty ini banjir tawaran untuk mengisi vlog atau wawancara di mana-mana. Nggak sedikit yang penasaran dengan kisah hidup pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini dari kecil hingga sekarang.

Advertisement

Apalagi setelah ia melakukan implan payudara agar terlihat seperti wanita sungguhan, Millen pun semakin diperbincangkan. Ia diundang ke beberapa acara untuk menceritakan keputusannya tampil seperti sekarang. Namun dalam sebuah vlog, Millen dianggap kelewatan. Bahkan ia langsung dilabrak oleh Nafa Urbach.

Dalam wawancara Nafa dengan salah satu media, mantan istri Zack Lee tersebut mengaku geram mendengar pengakuan Millen dan langsung melabraknya

Nafa Urbach langsung menghubungi Millen via www.insertlive.com

Dalam salah satu wawancaranya dengan sejumlah awak media, Nafa Urbach memberikan tanggapan mengenai pengakuan Millen Cyrus di salah satu vlog yang ada di YouTube. Dalam vlog tersebut diceritakan kalau Millen pernah berhubungan dengan artis berinisial ZL. Nafa menyatakan kalau apa yang dibilang Millen sangat menjijikkan. Saking marahnya ia, Nafa langsung menghubungi Millen lewat Whatsapp dan menelponnya. Nafa memperingatkan kalau apa yang udah Millen lakukan bisa menghancurkan generasi anak muda. Millen dianggap nggak berpikiran panjang karena Nafa punya anak. Oleh karena itu, Nafa memperingatkan Millen untuk nggak mengulanginya lagi karena setelah ini ia nggak bakal tinggal diam.

Beberapa waktu lalu, dalam sebuah vlog di Youtube, Millen mengakui kalau ia pernah berhubungan dengan Zack Lee meski cuma satu malam (one night stand)

mengaku pernah berhubungan dengan Zack Lee via www.youtube.com

Mendengar kekesalan Nafa tersebut, Millen akhirnya minta maaf. Nafa mengaku juga pernah menghubungi Ashanty terkait apa yang dikatakan oleh keponakannya. Ashanty sendiri juga turut merasa sedih. Dan ia bilang kalau nggak bisa menasehati Millen lagi. Namun karena udah dimaafkan, Nafa pun nggak memperpanjang cerita ini.

Sebelumnya, dalam sebuah vlog di channel Media Onsu Perkasa (MOP) Channel, Millen mengakui kalau ia pernah memiliki hubungan dengan seorang artis laki-laki berinisial ZL. Sang presenter juga menyebutkan kalau mantan istri ZL ini adalah NU. Sempat menolak menjawab karena takut akan menjadi masalah, Millen pun membenarkan hal tersebut. Bahkan ia mengaku hubungannya dengan ZL hanyalah one night stand (ONS). Hal inilah yang akhirnya membuat Nafa Urbach murka.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE