Selamat! Naga Eks Vokalis Lyla Sambut Kelahiran Anak Pertama Setelah 8 Tahun Menikah

Naga eks Lyla anak pertama

Kehadiran seorang anak di sebuah pernikahan adalah cita-cita setiap pasangan. Apalagi jika si pasangan telah menantikan kehadiran buah hatinya sejak lama. Hal yang sama juga terjadi pada kalangan selebritas. Pada tahun 2020 di mana pandemi corona menyebar, nggak menyurutkan keinginan para artis untuk memiliki buah hati.

Advertisement

Setelah Zaskia Sungkar mengumumkan kehamilannya dengan penantian selama 10 tahun, kabar bahagia kini datang dari istri Naga, eks vokalis band Lyla yang telah melahirkan anak pertamanya. Kelahiran anak pertama dari pasangan ini adalah buah dari penantian selama 8 tahun.

Setelah penantian 8 tahun, akhirnya Feby dan Naga kehadiran buah hati pertamanya yang diberi nama Baehati Aaleyah Sinaga

Kabar bahagia datang bagi pasangan Naga dan Feby Siregar. Pasangan yang menikah tahun 2012 tersebut kini kehadiran anggota baru di keluarganya. Pada tanggal 9 September 2020, Feby melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Jakarta.

Advertisement

Anak yang dilahirkan Feby berjenis kelamin perempuan. Lewat laman Instagramnya baik Naga atau Feby mengumumkan bahwa anak tersebut bernama Baehati Aaleyah Sinaga atau dipanggil Bae. Selain mengumumkan nama sang anak, Naga juga menulis doa agar sang anak tetap diberi keberkahan semasa hidup. “Semoga kebahagiaan mengiringi setiap perjalanan hidupmu dan hadirmu membawa keberkahan dimanapun kau berada, Aamiin YRA” tulis Naga.

Kebahagiaan ini tentu bukan nggak berdasar. Pasangan Naga dan Feby harus melewati penantian selama 8 tahun untuk memiliki momongan. Bahkan saat masa kehamilan Naga sempat mengungkapkan perasaannya saat sang istri hamil dan menantikan kelahiran sang anak. “Rasanya campur aduk sih, sempat ada terharu juga, bahagia juga, 8 tahun kan bukan waktu sebentar untuk menunggu buah hati.” ujar Naga.

Untuk dapat hamil, Feby mengikuti beragam program kehamilan. Dari mulai program alami, IUI sampai program bayi tabung

Advertisement

Ikut beragam program kehamilan via www.instagram.com

Proses kehamilan dan melahirkan Feby terbilang nggak mudah. Ia rajin mengikuti program kehamilan agar bisa mendapatkan momongan. Lewat laman Instagram pribadinya ia bercerita soal program kehamilan yang ia jalani. Dari ceritanya kita tahu bahwa Feby ikut program kehamilan alami sejak tahun 2013.

Nggak membuahkan hasil Feby kemudian mencoba IUI (intraurine insemination) pada tahun 2016 sebanyak 3 kali. Sayangnya program tersebut juga nggak berhasil membuatnya hamil. Menyadari umur yang semakin matang, Feby kemudian memutuskan untuk ikut program bayi tabung.

Feby pertama kali mengikuti program bayi tabung pada 2018 dan masih belum membuahkan hasil karena nggak ada cadangan embrio. Pada tahun 2019 ia juga mengikuti program bayi tabung dibarengi dengan pola hidup sehat olahraga, jogging dan yoga. Dan pada awal 2020, usahanya pun membuahkan hasil dan Feby sudah hamil. Namun sayang, di awal kehamilannya, Feby harus kehilangan salah satu bayi kembarnya dikarenakan tumbuh di luar rahim ibu. Ia pun sempat menjalani operasi untuk pengangkatan janin. Syukurlah bayinya yang di dalam rahim tumbuh sehat dan lahir dalam keadaan selamat.

Wah perjuangan banget ya Feby untuk mendapatkan momongan. Ya semoga aja baik Feby, Naga maupun baby Bae terus diberi kesehatan dan rezeki yang lancar. Aminn~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE