Setelah 10 Tahun Menunggu, Zaskia Sungkar Umumkan Dirinya Hamil. Selamat!!

Zaskia Sungkar umumkan kehamilan

Bagi sebagian pasangan, memiliki momongan adalah impian. Termasuk para pasangan artis. Apalagi jika si pasangan telah dengan sabar menanti dan berjuang untuk kehadiran buah hati di tengah-tengah keluarga mereka. Dan baru-baru ini kabar baik datang pada keluarga kecil Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Advertisement

Seperti kita tahu Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah lama menantikan kehadiran sang buah hati. Bahkan keduanya telah berusaha mendapatkan momongan lewat program bayi tabung sampai ke luar negeri. Nah buat kamu yang pengen tahu berita bahagia ini, yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Setelah menantikan selama 10 tahun, akhirnya Zaskia Sungkar mengumumkan kehamilan pertamanya

Pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar dikenal sebagai pasangan yang setia. Semenjak menikah di tahun 2011, mereka tetap setia, adem ayem dan jauh dari gosip miring. Meski begitu mereka belum dikaruniai momongan semenjak pernikahan mereka. Dan kini lewat vlog di kanal YouTube pribadinya, Zaskia Sungkar mengumumkan kehamilannya.

Advertisement

Hal ini bermula saat Zaskia melakukan embrio transfer dalam proses bayi tabung. Sebenarnya menurut dokter Zaskia dilarang melakukan test kehamilan dengan test pack setelah proses embrio transfer. Namun Zaskia mengaku nggak sabar ingin memastikan dirinya hamil atau tidak. Setelah 8 hari melakukan embrio transfer, Zaskia mencoba melakukan tes kehamilan test pack yang menunjukan hasil positif. Melihat hal tersebut baik Zaskia maupun Irwansyah sumringah. Akhirnya penantian mereka memiliki momongan akan segera tercapai.

Sebelum ikut program bayi tabung di Jakarta, Zaskia dan Irwansyah pergi ke Belanda dan mendaftar untuk ikut program di negara tersebut

Advertisement

Proses kehamilan Zaskia Sungkar nggak mudah. Baik Zaskia maupun Irwansyah nggak kenal lelah untuk memiliki buah hati. Zaskia berusaha melakukan semua yang bisa memicu kehamilan. Bahkan sampai mengikuti program bayi tabung. Hebatnya, Irwansyah setia menemani sang istri yang sedang berjuang.

Zaskia mengikuti program bayi tabung di salah satu rumah sakit di Jakarta. Sebelum di Jakarta, Zaskia dan Irwansyah terbang ke Belanda untuk mengikuti program bayi tabung di negara tulip tersebut. Namun waktu yang dijanjikan dokter dianggap terlalu lama dan biayanya juga terlalu mahal. Akhirnya Zaskia memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung di Jakarta. Syukurnya program tersebut memberi hasil yang diinginkan Zaksia dan Irwansyah.

Wah selamat ya, setelah penantian 10 tahun akhirnya Zaskia akan segera memiliki buah hati. Semoga saja Zaskia dan Irwansyah diberi rezeki melimpah dan calon bayi yang ada di perut Zaskia bisa tumbuh dengan sehat. Aminn

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

CLOSE