Sempat Mendaftar di Belanda, Zaskia Sungkar Putuskan Jalani Program Bayi Tabung di Indonesia

Program bayi tabung Zaskia Sungkar

Setelah sembilan tahun membina rumah tangga, pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum juga dikaruniai momongan.  Rencana awalnya, pasangan ini hendak mengikuti program bayi tabung di Belanda.

Advertisement

Setelah rela nggak pulang selama satu bulan di Negeri Kincir Angin, Zaskia dan Irwansyah pulang dan memutuskan untuk melakukan program bayi tabung di Indonesia. Alasannya, mereka menunggu antrean yang terlalu lama di sebuah rumah sakit.

Sebelum memutuskan mengikuti program di Indonesia, Zaskia dan Irwansyah mendaftar program bayi tabung di Belanda

Irwansyah dan Zaskia hendak mengikuti program bayi tabung di Belanda via www.instagram.com

Sebelum memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung di Indonesia, Irwansyah dan Zaskia mendaftarkan diri untuk ikut program bayi tabung di Belanda. Zaskia memilih negara kincir tersebut karena orang tuanya tinggal di sana. Setelah satu bulan menunggu dan harus menunggu antrean selama tiga bulan, mereka memutuskan pulang ke Indonesia.

Setelah melewati drama panjang dan penantian, Zaskia dan Irwansyah mantap memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung di Indonesia

Zaskia mantap memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung di Indonesia via www.instagram.com

Setelah melewati drama panjang serta mengalkukan shalat istikharah, Zaskia mantap memutuskan untuk ikut program bayi tabung di Indonesia. Dalam unggahan Instagramnya Zaskia menulis “setelah drama dapat antrian 3 bulan kemarin IVF di luar dan ribet. Apa-apa harus by email dan nggak ringkes”.

Advertisement

Selain itu Zaskia juga tampaknya sudah nggak sabar menunggu kehadiran sang buah hati. “setelah istikharah akhirnya aku memutuskan untuk melakukan program bayi tabung di sini. Pokoknya di Indonesia masalah pelayanan sih top. Plus aku udah nggak sabar kalau harus nunggu setelah lebaran”.

3. Keputusan Zaskia dan Irwansyah mengikuti program tabung di Indonesia dibanjiri doa dan dukungan dari netizen dan artis-artis lain

Doa dari teman-teman artis via www.instagram.com

Setelah mengunggah rencananya tersebut, sontak para teman-teman artis turut mendoakan kelancaran program bayi tabung yang dilakukan Zaskia dan Irwansyah. Pasangan suami istri tersebut mendapat dukungan dari Fairuz Rafiq, Nabila Syakieb, Laudya Cyntia Bella sampai Titi Kamal dan banyak artis lain. Semoga doa dan harapan Zaskia-Irwansyah bisa terwujud dalam waktu dekat ya. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE