Nagita Slavina Jadi CEO Esteh Indonesia, Auto Ganti Status ‘BUMN’

Jagat media sosial sedang ramai membicarakan seleb sekaligus pengusaha Nagita Slavina yang baru saja menduduki posisi penting di sebuah perusahaan minuman lokal. Kabar Nagita Slavina jadi CEO Esteh Indonesia memang cukup menjadi sorotan publik. Sosok istri presenter kondang Raffi Ahmad ini memang dikenal memiliki gurita bisnis di berbagai bidang.

Advertisement

Namun, bukan hal itu yang menjadi sorotan, melainkan candaan terkait status perusahaan minuman tersebut yang berganti jadi ‘BUMN’ setelah Nagita Slavina menjabat CEO di sana. Wah, pegawainya auto jadi PNS dong, kok bisa ya?

Nagita Slavina didapuk jadi CEO Esteh Indonesia menggantikan Haidar Wurjanto

Nagita Slavina jadi CEO Esteh Indonesia

| Foto dari Instagram esteh.indonesia

Kabar Nagita menjadi CEO Esteh Indonesia diumumkan secara resmi oleh pihak Esteh Indonesia melalui akun media sosial mereka pada Kamis (14/7) kemarin. Dalam unggahan di Instagram dan Twitter, mereka memberikan ucapan selamat datang pada Nagita selaku CEO baru. Nggak lupa, mereka juga menyampaikan harapan besar atas kehadiran Nagita Slavina di perusahaan.

“Kamis, 14 Juli 2022. Nagita Slavina resmi menjabat sebagai CEO baru Esteh Indonesia. Nagita Slavina hadir agar Esteh Indonesia lebih baik lagi kedepannya dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan dan akan menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B Indonesia yang akan mendunia,” tulis akun Esteh Indonesia di Instagram.

Advertisement

Kehadiran ibunda Rafathar dan Rayyanza sebagai CEO baru di Esteh Indonesia ini menggantikan CEO sebelumnya Haidhar Wurjanto. Dalam kesempatan tersebut, Haidhar sendiri yang mengumumkan pada timnya atas serah terima jabatan pada Nagita. Diketahui, selain menduduki jabatan penting di perusahaan ini, Nagita juga punya jabatan penting lainnya di berbagai bisnis, seperti CEO RANS Entertainment dan CO-Executive di rumah produksi PT Frame Ritz.

Esteh Indonesia ramai disebut ganti status jadi BUMN, sampai trending di Twitter

Nagita Slavina jadi CEO Esteh Indonesia

| Foto dari Instgram esteh.indonesia

Usai kabar Nagita Slavina jadi CEO baru di Esteh Indonesia, warganet ramai menyebut merek minuman tersebut kini ganti status jadi BUMN. Namun, tentu bukan BUMN yang umumnya kita kenal dengan Badan Usaha Milik Negara, melainkan Badan Usaha Milik Nagita~

Advertisement

Candaan ini berawal dari unggahan Esteh Indonesia di Instagram mereka. Dalam unggahan foto yang menampilkan Haidar dan Nagita usai potong tumpeng, mereka menuliskan keterangan bahwa Esteh Indonesia kini jadi BUMN.

“Yes! Esteh Indonesia jadi BUMN (Badan Usaha Milik Nagita),” tulis Es Teh Indonesia dalam unggahannya.

Tampaknya kehadiran Nagita pun disambut oleh para manajemen dan tim. Mereka cukup heboh karena kini tak lagi jadi karyawan, tapi PNS alias Pegawai Nagita Slavina. Candaan PNS ini juga sudah cukup lama dikenal untuk menyebut para karyawan perusahaan media milik Raffi Ahmad dan Nagita, yakni RANS Entertainment.

Maka, nggak heran ketika bahasan soal BUMN dan PNS sampai di Twitter, sontak banyak sekali respons dari warganet di Twitter. Bahkan, menurut pantauan Hipwee, Badan Usaha Milik Nagita jadi trending Twitter hingga Jum’at (15/7) pagi ini.

Respons kocak warganet menanggapi jabatan baru Nagita Slavina di Esteh Indonesia

Bahasan Esteh Indonesia jadi BUMN di Twitter berawal dari cuitan @txtfrombrand yang membagikan gambar tangkapan layar unggahan Esteh Indonesia di Instagram. Dalam cuitan tersebut, @txtfrombrand mengabarkan bahwa Esteh Indonesia kini resmi jadi BUMN. Tak lama berselang, cuitan itu langsung mendapat beragam respons kocak dari warganet.

Banyak yang terang-terangan mengaku ingin jadi ‘PNS’ dan menanyakan lowongan pekerjaan.  Banyak pula yang sengaja mention ke temannya yang merupakan karyawan Esteh Indonesia. “Wow selamat, kamu sekarang jadi PNS dan kerja di BUMN!,” tulis warganet @aune***

“Rafatar: Mah, mau Esteh.. Mbak Gigi (panggilan akrab Nagita): Yaudah mama beli perusahaannya yaa biar gak antre, ntar malah ada keributan lagi,” tulis warganet @dalamtan***

“Sumpah sempat bingung kok bisa jadi BUMN, oh ternyata N-nya Nagita huhuhu,” tulis warganet @mira***

Wah, ada-ada saja respons warganet ya SoHip. Kalau kamu, tertarik jadi ‘PNS’ atau kerja di ‘BUMN’ juga nggak nih?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE