Sesenggukan Lihat Video Lahiran Ukkasya, Nagita Slavina: Kenapa Gue Nggak Bisa Berhenti Nangis?

Nagita Slavina nangis lahiran Zaskia

Kabar bahagia baru-baru ini datang dari keluarga selebritas Tanah Air Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Diketahui anak pertama mereka lahir pada Selasa (30/3/2021). Penantian 10 tahun keluarga kecil ini pun akhirnya terbayarkan ketika Ukkasya Muhammad Syahki lahir ke dunia. Bahkan, kabar tersebut membuat banyak orang termasuk penggemar merasa senang dan menjadi salah satu anak artis yang ditunggu kehadirannya.

Advertisement

Hal yang sama juga dirasakan sahabat Zaskia Sungkar, yakni Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini sampai nangis sesenggukan melihat video lahiran Zaskia yang diunggah dalam kanal YouTube pribadinya. Selama berjalannya video, Nagita tak kuasa menahan air mata sebab ikut merasakan kebahagiaan dari orang tua baru ini. Tangisnya pecah saat suara pertama kali Ukkasya terdengar dalam vlog tersebut.

Ikut merasa haru biru atas penantian panjang sahabatnya, Nagita pun ucap rasa syukur atas karunia yang telah diberikan Tuhan kepada Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Usai Zaskia melahirkan sang anak, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengungkapkan kebahagiaannya lewat unggahan foto di Instagram. Di sana terlihat pasangan ini tengah melakukan percakapan video dengan Zaskia dan Irwansyah. Baru-baru ini perempuan yang akrab disapa Gigi itu juga melakukan reaction video lahiran Zaskia di RSIA Bunda, Jakarta.

Advertisement

Diunggah dalam tayangan YouTube RANS Entertainment, terlihat Raffi dan Nagita membahas kelahiran Ukkasya sambil menyampaikan harapan ingin segera menambah momongan. Harapan itupun diaminkan oleh Rafathar yang juga ingin segera memiliki adik. Dari sana ia mulai menonton video lahiran yang diunggah kanal milik The Sungkars Family.

“Jadi inget dulu lahiran Rafathar deg-degannya kayak apaan ya Allah. Kayak gini mengandung bawang, sebal gue,” kata Nagita.

Advertisement

Usai mendengar suara tangisan Ukkasya Nagita pun tak kuasa menahan tangis. Rupaya tim dokter yang menangani persalinan Zaskia sama dengan kelahiran Rafathar pada 2015 silam.

“Ya Allah Irwan sama Kia pasti senang banget ya. 10 tahun gitu nunggunya. Ya, Allah,” ucap Nagita sembari menghapus air matanya.

Ia pun berhenti menonton video dan memutuskan untuk menghubungi Zaskia Sungkar dan Irwansyah lewat sambungan video call. Bukannya berhenti, tangisan Gigi justru tambah pecah melihat pasangan ini. Zaskia dan Irwan bahkan sampai tak kuat menahan tawa atas ekspresi yang ditampilkan Nagita.

“Pak selamat ya. Habis nonton video Kia gua jadi nangis. Selamat ya kenapa gua jadi nangis gini?” lanjut Gigi mencoba berhenti menangis tetapi tak bisa. “Kenapa nih gua gak bisa berhenti nangis. Selamat ya Ki, sehat-sehat ya. Alhamdulillah MasyaAllah senang banget. Udah ah gue gak bisa berhenti nangis,” tutur Nagita sesenggukan.

Sejak menonton vlog The Sungkars Family sampai video callnya berakhir, Nagita pun tak bisa menahan air matanya.

Kebahagiaan Nagita berlasan, pasalnya ia menjadi saksi perjuangan Zaskia dan Iswansyah untuk mendapatkan buah hati. Bahkan, Nagita ikut andil dalam program bayi tabung yang dijalankan

Persahabatan Nagita dan Zaskia | Credit: Instagram @pecintaladygigi via www.instagram.com

Persahabatan Raffi Ahmad-Nagita Slavina dengan Zaskia Sungkar dan Irwansyah memang sudah berlangsung lama. Berawal dari Raffi yang bersahabat dengan Irwan saat meniti karier dari awal, istri mereka pun akhirnya mengikuti jejak yang sama.

Bahkan Nagita Slavina ikut andil dalam program bayi tabung yang diikuti Zaskia. Ketika mengetahui kakak dari Shireen Sungkar dinyatakan positif hamil, Nagita pun tak kuasa menahan air mata. Diketahui, Nagita merupakan orang yang mendaftarkan Zaskia untuk menjalani program bayi tabung. Sebelumnya, Zaskia sempat akui pernah mengecewakan Gigi karena tak kunjung datang ke suster Morula yang sudah dijanjikan.

Baik Zaskia dan Irwansyah pun mengaku bersyukur memiliki sahabat yang begitu menyayangi dan mendukung mereka dalam hal apapun termasuk di masa-masa sulit bagi keduanya.

Gemas ya melihat perlakuan yang diberikan Nagita untuk Zaskia. Kita doakan semoga persahabatan pasangan ini terus langgeng dan saling melengkapi satu sama lain, aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE