Menjadi figur publik ternama dan memiliki banyak penggemar rupanya nggak selalu berdampak positif. Ada kalanya hal tersebut malah mengundang hal-hal yang mungkin tak diinginkan. Seperti yang baru saja dialami oleh Nagita Slavina. Istri dari artis kaya raya Raffi Ahmad tersebut belakangan dibilang sombong oleh penggemarnya.

Bukan tanpa sebab, perempuan yang kerap disapa dengan nama panggilan Gigi itu diteriaki sombong setelah mengabaikan ajakan foto bersama. Namun, rupanya setelah kejadian tersebut diunggah di laman YouTube, malah banyak warganet yang membela Gigi di kolom komentar.

Kasus tersebut terjadi ketika Gigi bersama Raffi Ahmad tengah melakukan syuting vlog

Vlog Youtube Raffi dan Gigi via www.youtube.com

Advertisement

Kejadian yang membuat warganet mendadak jadi heboh tersebut berawal ketika Raffi dan Gigi tengah berada di Batusangkar, saat melakukan syuting untuk konten YouTube Rans Entertaiment. Diketahui sebelumnya bahwa Raffi saat ini lebih sering aktif bersama keluarganya sendiri setelah memutuskan untuk rehat dari dunia pertelevisian.

Dalam video yang berdurasi lebih dari 17 menit tersebut, nampak Raffi dan Gigi berada di halaman depan sebuah rumah gadang. Saat berada dalam kerumunan orang tersebutlah banyak dari masyarakat setempat yang datang hanya untuk melihat pasangan ini dan meminta foto bersama.

Namun, karena rupanya memang sedang fokus dengan kamera, Gigi mengabaikan ajakan seorang ibu-ibu yang hendak meminta untuk berfoto. Saat itulah Gigi dibilang sombong. Meski ada teriakan itu, Raffi dan Gigi tetap mealanjutkan vlog mereka dan masuk ke dalam rumah gadang tersebut.

Setelah kejadian itu ternyata Gigi malah banjir dukungan dari warganet

Respon warganet via www.youtube.com

Advertisement

“Kasian banget aa Raffi sama mbak Gigi pengennya liburan seneng” tapi kenapa mereka (netizen) nggak pengertian, minta foto bahkan sampai dikerumuni. Tau sih resiko publik figur apalagi Rans tapi kasihlah space buat mereka menikmati”, tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

Di luar dugaan, kejadian yang membuat heboh warganet tersebut ternyata malah membuat Gigi banjir dukungan di kolom komentarnya. Banyak dari mereka yang membenarkan sikap profesional Gigi karena memang saat itu sedang fokus bekerja. Dan, layaknya orang yang sedang bekerja memang seharusnya tak boleh diganggu. Sebaliknya, para warganet juga menyoroti perempuan tersebut karena telah mengganggu jalannya pekerjaan seseorang, dan dinilai tak seharusnya dirinya melakukan hal tersebut.

Pasangan fenomenal ini memang sedang dalam rangka plesiran keliling Indonesia. Mereka memulai perjalanan dari Bandung

Kunjungan Raffi dan Nagita di Padang via www.instagram.com

Kota Padang bukanlah tujuan pertama yang disambangi oleh Raffi dan juga Gigi dalam rangka plesiran ini. Bandung menjadi titik awal perjalanan mereka yang direncanakan akan berlangsung selama 4 bulan ke depan. Dari Bandung, pasangan ini menginjakkan kakinya ke Lampung sebelum akhirnya berlabuh ke Padang.

Ini merupakan minggu pertama bagi mereka setelah Raffi rela meninggalkan program televisi yang biasa dibawakannya sehari-hari. Keputusan untuk berpetualang bersama keluarga tercinta ini diambil oleh Raffi setelah hasrat untuk rehat karena 18 tahun berkecimpung di industri hiburan tanpa pernah melakukan break.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya