Asmirandah Lahirkan Anak Pertama di Hari Natal. Berikan Nama dengan Makna Mendalam untuk sang Buah Hati

Nama anak Asmirandah

Kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivanno. Pasangan tersebut baru saja dikaruniai anak pertamanya pada Jumat, 25 Desember 2020, tepat pada saat perayaan hari Natal 2020. Asmirandah sendiri melahirkan anak pertamanya di RSIA Bunda, Jakarta Pusat.

Advertisement

Kabar ini diketahui lewat unggahan di Instagram Asmirandah dan Jonas Rivanno. Pasangan tersebut membagikan beragam momen saat Asmirandah melahirkan dan bertemu dengan buah hati yang sudah lama dinantikannya. Nggak hanya membagikan momen, Asmirandah dan Jonas Rivanno juga mengungkapkan makna dari nama sang anak. Sontak saja unggahan tersebut ramai dikomentari oleh warganet.

Anak Asmirandah dan Jonas Rivanno bernama Chloe Emanuelle Van Wattimena. Nama tersebut berarti “anak yang bersinar karena Tuhan bersamanya”

Perayaan Natal 2020 menjadi hari yang spesial bagi pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Keduanya sedang diselimuti kebahagiaan karena baru saja dikaruniai anak pertamanya. Sang anak lahir di RSIA Bunda Jakarta Pusat dengan berat badan 3,3 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Sang anak yang sudah lama dinantikan kelahirannya diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Advertisement

Rupanya pemberian nama oleh Asmirandah dan Jonas Rivanno.  Nama bayi tersebut memiliki makna yang dalam dan filosofis. Menurut Jonas, nama Chloe artinya bersinar, Emanuelle diambil dari kata Emanuel yang artinya Tuhan beserta kita. Jadi yang bersinar karena Tuhan beserta dia.

Nama yang dipilih oleh Asmirandah dan Jonas sudah disiapkan sejak lama bahkan sebelum mereka memutuskan untuk ikut program bayi tabung

Advertisement

Sebenarnya nama tersebut sudah disiapkan oleh Asmirandah dan Jonas Rivanno sejak lama. Vanno mengakui kalau dirinya dan Asmirandah telah menyiapkan nama indah dan memiliki makna mendalam tersebut sejak 3 tahun yang lalu. Bahkan sebelum keduanya memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung.

Vanno mengaku bahwa dirinya dan Asmirandah bahagia bisa memberikan nama tersebut bagi sang anak. Menurutnya salah satu momen bahagia dari kehamilan dan penantian kelahiran sang anak adalah menentukan nama yang akan diberikan.

Wah selamat ya Asmirandah dan Jonas Rivanno. Semoga saja sang anak bisa tumbuh sesuai dengan keinginan dan doa yang disematkan dalam namanya. Aminn~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE