Elon Musk Namai Bayinya dengan X Æ A-12, Publik Penasaran Makna dan Cara Mengeja Namanya

Nama anak Elon Musk

Kabar pernikahan atau kelahiran buah hati dari para figur publik memang selalu menyita perhatian publik. Apalagi jika mereka merupakan sosok yang sangat terkenal. Rasa penasaran publik terutama penggemar terkait kehidupan figur publik ini memang nggak terbendung. Mereka ingin tahu apapun yang sedang terjadi pada idola mereka.

Advertisement

Nah, baru-baru ini figur publik yang menjadi perbincangan warganet dunia adalah Elon Musk. CEO Tesla ini baru aja dikaruniai anak pertama bersama pasangannya, Grimes. Namun merupakan anak keenam Musk. Pasalnya, dari pernikahan sebelumnya bersama Justine Wilson, Musk udah dikaruniai anak kembar dua, Xavier dan Griffin, dan si kembar tiga Damian, Saxon dan Kai.

Pada 5 Mei lalu, Elon Musk dan pasangannya, Grimes, baru aja dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama X Æ A-12 Musk

Elon Musk dan Grimes baru dikaruniai anak laki-laki via twitter.com

Pada 5 Mei lalu, Elon Musk dan Grimes baru aja dikaruniai seorang bayi laki-laki. Hal itu dikabarkan oleh Musk melalui akun Twitternya. Warganet yang penasaran pun meminta foto sang anak dan nama yang diberikan Musk untuk buah hatinya tersebut. Musk pun mengatakan kalau sang bayi diberi nama X Æ A-12. Hal ini tentu aja mengundang rasa penasaran publik. Selain unik, warganet juga nggak mengerti bagaimana cara mengeja nama tersebut.

Grimes pun menjelaskan makna dari nama bayinya. Namun soal pelafalan, Grimes dan Musk punya cara yang berbeda

makna dan penyebutan nama anak Elon Musk via twitter.com

Saking banyaknya pertanyaan mengenai makna atau arti nama sang bayi, Grimes pun menjelaskan melalui sebuah tweet. X merupakan variabel yang nggak diketahui, sedangkan Æ yang dibacai “Ai” memilik arti cinta atau juga bisa diartikan Artificial Intelligence. Dan A-12 mewakili pesawat favorit mereka yaitu SR-71. Pesawat ini merupakan pesawat spy Amerika yang nggak memiliki senjata namun sangat cepat.

Meski keduanya sepakat mengenai nama, namun sepertinya Grimes dan Musk punya cara yang berbeda dalam melafalkan nama anak mereka. Jika Grimes melafalkan Æ dengan “Ai” maka Musk melafalkannya dengan “Ash”. Meski begitu mereka memanggil sang anak dengan sebutan “X” aja. Apakah namanya bisa tercatat di akte kelahiran? Sepertinya Musk dan Grimes bakal kesulitan. Pasalnya, di California, tempat mereka tinggal, nama yang diizinkan hanyalah yang mengnadung huruf alfabet saja. Angka, tanda baca, hingga simbol, nggak diizinkan. Jadi apakah nama sang anak tetap bakal X Æ A-12 Musk?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE