Tasya Farasya Akhirnya Ungkap Nama sang Bayi yang Baru Lahir, Warganet Takjub dengan Artinya

Nama anak Tasya Farasya

Tasya Farasya merupakan salah satu beauty vlogger ternama di Tanah Air. Tutorial kecantikan dari perempuan keturunan Arab ini selalu ditunggu oleh para penggemarnya. Sosoknya yang nggak jarang humoris juga membuat warganet terhibur. Jadi nggak heran kalau para penggemar merasa dekat dengan Tasya meski nggak pernah berhubungan langsung.

Advertisement

Kehidupan pribadi Tasya pun juga turut mendapat sorotan. Dinikahi oleh Ahmad Assegaf pada 18 Februari 2018 lalu, Tasya pun mengumumkan kehamilan buah hati pertamanya pada Maret tahun ini. Setelah dua tahun membina rumah tangga, keduanya pun kini resmi menjadi orang tua.

Jumat lalu, Tasya Farasya akhirnya melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin perempuan

Tasya Farasya melahirkan seorang bayi perempuan via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Tasya mengumumkan kalau dirinya telah melahirkan pada Jumat (26/6) kemarin. Ia melahirkan seorang bayi perempuan. Tasya memang belum menunjukkan wajah sang anak ke publik. Namun ia sering membagikan momen-momen pertamanya sebagai ibu. Bagi Tasya, momen persalinan kemarin adalah hal terbaik yang pernah terjadi di hidupnya. Ia merasa sangat menyayangi sang anak melebihi dirinya sendiri. Bahkan ia masih sering menangis tiba-tiba karena merasa terharu dengan kehadiran sang buah hati dan statusnya yang kini telah berganti menjadi seorang ibu.

Tasya pun akhirnya memberi tahu nama sang anak yang sangat cantik beserta arti atau maknanya

nama bayinya cantik via www.instagram.com

Meski belum menunjukkan wajah sang anak, Tasya akhirnya mengungkapkan nama bayi perempuannya bersama Ahmad. Bayi perempuan seberat 3,3 kg tersebut diberi nama Maryam Eliza Khair. Beauty vlogger tersebut juga menyertakan arti atau makna dari nama sang anak. Maryam merupakan nama ibu Nabi Isa AS, yang menjadi nama perempuan satu-satunya yang disebut dalam Alquran. Selain itu Maryam juga diartikan sebagai wanita terbaik. Sedangkan nama Eliza berarti unik, dan berharga. Dan Khair berarti baik, berkat, dan juga kekayaan. Tentu di balik nama yang disematkan kepada sang bayi ada harapan besar yang diselipkan Tasya dan suaminya. Bahkan nggak sedikit warganet yang merasa takjub dan merinding mengetahui nama sang bayi yang artinya begitu bermakna. Semoga Eliza menjadi anak yang soleha dan membanggakan orang tua ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE