Kaget Lihat Uang Kertas Pecahan Rp1.000, Reaksi Tasya Farasya Tuai Sorotan Sampai Jadi Trending

Tasya Farasya duit seribu

Tasya Farasya merupakan salah satu beauty influencer paling popoler di Tanah Air. Bukan hanya kemampuannya yang mumpuni di dunia kecantikan, tapi juga karena sosoknya yang terbilang lucu dan kocak. Hal tersebut sering diperlihatkan Tasya secara tiba-tiba alias nggak dibuat-buat.

Advertisement

Seperti dalam sebuah video yang menunjukkan kekagetannya saat melihat uang pecahan seribu rupiah. Tasya baru tahu kalau ada uang tersebut. Reaksinya tersebut tentu aja langsung menjadi trending topic di Twitter.

Dalam salah satu wawancara, Tasya Farasya memperlihatkan isi tasnya. Lalu Tasya kaget saat melihat uang kertas pecahan seribu rupiah

Dalam potongan video tersebut, Tasya sedang mengeluarkan isi tasnya. Saat mengeluarkan KTP, terselip satu lembar uang pecahan seribu rupiah. Lucunya, Tasya seakan baru melihat uang tersebut. Ia sampai bertanya nominal berapa uang tersebut karena ia baru melihatnya. Tasya makin kaget saat tahu uang tersebut memiliki nominal seribu rupiah. Seakan-akan uang tersebut adalah produk kecantikan, Tasya pun berpura-pura mengulasnya.

Advertisement

Melihat cuplikan video tersebut, warganet pun langsung bereaksi. Mereka “iri” melihat Tasya yang baru tahu ada duit pecahan seribu seperti itu

respons warganet via twitter.com

Tentu aja reaksi warganet udah bisa ditebak. Apalagi sobat misqueen yang menjerit melihat Tasya yang nggak tahu pecahan uang seribu rupiah yang baru. Berbagai komentar kocak pun langsung membuat nama Tasya Farasya trending topic. Mereka ingin sekaya Tasya yang nggak tahu pecahan uang seribu. Mereka juga membayangkan posisi Tasya yang nggak pernah merasakan isi dompetnya yang cuma tinggal uang pecahan seribu yang menyelamatkan mereka di saat tanggal tua.

Sadar dirinya trending di Twitter, Tasya pun mengaku memang baru melihat pecahan tersebut. Apalagi warganet bilang kalau duit kertas pecahan seribu terbilang jarang

duit baru seribuan emang jarang via www.instagram.com

Melihat namanya trending di Twitter, Tasya pun merespon. Ia ikutan terhibur karena namanya trending hanya karena masalah duit seribuan. Sejumlah warganet juga mengirim pesan padanya kalau uang kertas pecahan seribu yang baru ini memang terbilang jarang. Bahkan nggak sedikit dari mereka yang mengoleksi uang tersebut karena jarang beredar di pasaran. Tasya pun “membela diri” dengan memperlihatkan DM tersebut dan bilang kalau ketidaktahuannya adalah normal. Ia tahu kalau ada uang kertas pecahan seribu namun bukan yang baru.

Reaksi Tasya saat lihat uang seribuan emang kocak sih. Kayak nggak pernah lihat uang kertas tersebut sebelumnya. Mungkin Tasya terbiasa lihat uang yang ada Soekarno-Hatta kali ya, hihihi.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE