Pernah Kritik Candaan Bermuatan Agama, Tasya Farasya Minta Maaf karena Disebut Lakukan Hal Serupa

Candaan agama Tasya Farasya

Di media sosial kita bisa mendapatkan apapun. Mulai dari hiburan, informasi, pengetahuan, bahkan pundi-pundi uang. Dan yang paling ramai tentu aja konten-konten hiburan. Mulai dari meme, video, tulisan, dan lain sebagainya. Kalau udah viral di satu platform media sosial, maka nggak tertutup kemungkinan untuk viral juga di platform media sosial lainnya.

Advertisement

Namun terkadang guyonan ini bisa dianggap kelewat batas. Apalagi kalau udah bawa-bawa agama. Seperti yang terjadi pada Tasya Farasya ini. Bikin video yang mengangetkan suami lewat gerakan salat, beauty influencer satu ini pun dikritik. Padahal sebelumnya ia pernah mengkritik konten serupa.

Beberapa waktu lalu, Tasya memang pernah mengkritik meme karena guyonannya dianggap bermuatan agama

sebelumnya pernah mengkritik goyonan berkonten agama via twitter.com

Beberapa waktu lalu Tasya Farasya pernah mengunggah sebuah guyonan dari Twitter tentang malaikat Roqib dan Atid. Dalam postingan tersebut, malaikat Roqib sebagai malaikat yang mencatat amal baik “diwakili” dengan tas kecil sedangkan malaikat Atid yang mencatat amalan buruk diwakili dengan tas yang sangat besar. Tasya pun mengkritik meme ini. Ia merasa kurang sreg dengan candaan seperti ini karena terlihat terlalu berani atau nantangin. Apalagi konten yang diangkat bermuatan agama.

Namun beberapa hari lalu, Tasya justru membuat video guyonan yang disebut memainkan gerakan salat untuk mengagetkan sang suami

Beberapa hari lalu, Tasya pun mengunggah sebuah video yang menunjukkan ia salat. Tasya bilang kalau ia bakal berpura-pura salat lalu mengejutkan sang suami. Ia pun membelakangi kiblat dan membalik mukenanya. Sehingga ketika di bagian rukuk, Tasya yang harusnya rukuk ke arah kiblat malah rukuk ke arah sebaliknya. Hal itupun membuat sang suami kaget bahkan sampai ngompol.

Sadar dirinya menjadi pembicaraan, Tasya pun meminta maaf secara terbuka jika ia melakukan apa yang pernah ia kritik

Tasya minta maaf via www.instagram.com

Video yang diunggah Tasya di Instagram itu akhirnya sampai di telinga pembuat meme Roqib-Atid. Ia menyindir Tasya yang dulu pernah mengkritik guyonannya kini malah melakukan hal yang sama. Tasya yang tahu hal itu akhirnya meminta maaf. Ia mengakui kalau dulu pernah kurang sreg dengan candaan bermuatan agama namun kini malah melakukan hal yang sama. Oleh karena itu, ia pun meminta maaf dan berterima kasih kepada orang-orang yang udah mengingatkannya. Ia pun langsung menghapus video guyonannya bersama sang suami itu.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE