Beberapa hari terakhir, nama Franda memang jadi perbincangan hangat di kalangan publik. Pasalnya, beredar cuplikan komentar yang menunjukkan istri Samuel Zylgwyn tersebut nggak terima jika nama anak mereka, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker, juga dipakai oleh anak orang lain. Dan gara-gara komentar tersebut, Franda pun panen kritikan dari warganet.

Sebagai seorang ibu yang mencarikan nama untuk anak tercintanya, Franda tentu punya alasan. Namun mungkin karena udah terbawa emosi, pernyataannya pun akhirnya semakin membuat publik kesal. Apalagi ketika mengatakan kalau anak tersebut nggak pantas menggunakan nama Zylvechia.

Nggak cuma melalui kolom komentar, Franda ternyata juga mengirim pesan kepada orang tua Zylvechia terkait nama anak mereka yang persis sama

isi DM Franda via www.instagram.com

Advertisement

Dalam direct message (DM) tersebut, istri Samuel Zylgwyn ini memang terlihat emosi sejak awal. Bahkan di awal tulisannya, Franda udah bilang kalau bayi yang juga memiliki nama Zylvechia tersebut nggak pantas untuk menggunakan nama tersebut. Franda juga menegaskan kalau dirinya mencari sendiri nama tersebut. Ia udah berusaha mencari nama yang bagus, unik, dan nggak ada orang lain yang memakai nama tersebut namun tiba-tiba ada orang tua yang nyolong nama tersebut. Apalagi usia anak mereka nggak jauh. Franda merasa benar-benar sakit hati mengetahui kenyataan tersebut. Bagi Franda, nama Zylvechia itu adalah persembahan dirinya untuk sang anak. Ia udah mencari-cari nama tersebut berbulan-bulan dan ada orang lain yang mengambil nama tersebut dengan gampangnya.

Orang tua Zylvechia pun akhirnya turut angkat bicara. Sebenarnya, nama Zylvechia tersebut mereka gunakan karena sang istri nge-fans dengan Franda

orang tua Zylvechia angkat bicara via www.instagram.com

Mengetahui bahwa nama anak mereka tengah hangat menjadi perbincangan di media sosial, orang tua Zylvechia pun akhirnya angkat bicara. Mereka menceritakan asal mula nama anak mereka yang sama persis dengan nama anak Franda. Seperti yang dibilang ayah Vechia, awalnya mereka ingin memberikan nama “Kimmy” yang terinspirasi dari Jimmy Lin. Namun sang istri yang tengah mengandung nggak suka nama tersebut dan malah terarik dengan nama anak Franda karena ia nge-fans banget dengan artis tersebut. Akhirnya setelah perdebatan panjang, keduanya pun sepakat untuk memberikan nama Zylvechia Kimberly dengan harapan nanti panggilannya tetap Kimi. Namun seiring berjalannya waktu, sang anak malah lebih sering dipanggil Vechia.

Ayah Vechia juga nggak menyangka kalau nama yang diberikan kepada anaknya tersebut membuat Franda nggak senang. Padahal mereka memutuskan menggunakan nama tersebut karena sang ibu adalah penggemarnya Franda. Dan di akhir klarifikasinya, sang ayah sepertinya cukup sedih dengan pernyataan Franda yang bilang kalau anak mereka nggak pantas menggunakan nama Zylvechia itu.

Advertisement

Semua orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Mungkin Franda emang udah bersusah payah mencari nama yang nggak dipakai oleh satu orang pun di dunia ini. Namun namanya figur publik, pasti ada hal menginspirasi yang kemudian dicontoh oleh penggemarnya. Misalnya nama ini. Semoga ada jalan tengah terkait permasalahan ini ya. Kasihan juga kalau anaknya sampai dibilang nggak pantas memakai nama tersebut.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya