Rasa Penasaran Publik Terjawab, Nella Kharisma-Dory Harsa Akui Telah Menikah. Selamat!

Nella Kharisma Dory Harsa menikah

Hubungan asmara figur publik memang kerap memancing perhatian publik. Ada yang terang-terangan menunjukkan hubungan mereka, namun nggak sedikit yang memilih untuk menyimpan hal itu sebagai privasi yang sangat dijaga.

Advertisement

Hal itu pulalah yang semula disembunyikan oleh pasangan penyanyi dangdut Nella Kharisma dan penabuh kendang Dory Harsa. Selama beberapa waktu terakhir keduanya memang sering memperlihatkan kemesraan. Awalnya warganet mengira kemesraan itu hanya demi kepentingan single terbaru mereka. Namun siapa sangka jika hubungan asmara di antara mereka benar-benar terjalin bahkan sudah diikat secara resmi.

Setelah sekian lama, rasa penasaran publik tentang hubungan Nella Kharisma dan Dory Harsa terjawab. Mereka akhirnya mengakui telah menggelar pernikahan bulan lalu

Nella Kharisma Dory Harsa menikah via www.instagram.com

Setelah beberapa waktu terakhir dibuat penasaran akan hubungan Nella dan Dory, kini warganet udah bisa bernafas lega. Pasalnya, pasangan ini udah mengumumkan kalau mereka memang teah menikah. Hal tersebut diungkap oleh Nella dan Dory dalam acara yang diadakan Shopee Rabu (9/9) malam. Keduanya membenarkan desas-desus yang selama ini ada di masyarakat. Mereka juga menunjukkan bukti pernikahan mereka dengan cincin yang udah melekat di jari manis masing-masing.

Keduanya menikah pada 15 Agustus lalu dan kabarnya digelar di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Purwoasri, Kediri, Jawa Timur. Resepsi pernikahan mereka digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat. Hal itu terlihat dari postingan teman-teman Nella dan Dory sesaat setelah mereka mengumumkan pernikahan mereka.

Advertisement

Sebelumnya, beredar undangan pemberkatan Nella dan Dory pada 15 Agustus lalu. Namun nggak ada konfirmasi lebih lanjut tentang hal itu

beredar undangan pemberkatan via www.instagram.com

Sebelum klarifikasi pernikahan ini muncul, sebenarnya rasa penasaran publik terpancing ketika beredar sebuah undangan pemberkatan pada 15 Agustus lalu. Terdapat nama Nella dan Dory di undangan tersebut lengkap dengan lokasi pemberkatan dan resepsi mereka. Namun kebenaran akan hal tersebut nggak pernah dikonfirmasi oleh pasangan ini maupun orang-orang terdekat mereka. Hingga akhirnya, keduanya mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui acara yang digelar Shopee.

Selamat atas pernikahan Nella dan Dory. Semoga menjadi pasangan yang selalu dilingkupi kebahagiaan dan langgeng sampai maut memisahkan. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE