Nia Ramadhani dan Keluarga Liburan ke Amerika Serikat Usai Rehabilitasi

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah menyelesaikan proses rehabilitasi selama delapan bulan akibat kasus narkotika yang menjerat mereka tahun 2021 lalu. Momen kebebasan itu langsung mereka manfaatkan untuk melepas rindu dan pergi liburan bersama keluarga.

Advertisement

Sebelumnya, Nia Ramadhani sempat menyita perhatian warganet lewat penampilan terbarunya usai bebas rehabilitasi. Ia tampak lebih segar dengan potongan rambut pendek sebahu yang dicat ombre keunguan. Manajer sekaligus sahabat Nia, Theresa Wienathan juga mengungkap bahwa Nia dan Ardi akan segera menikmati liburan.

“Mau berangkat aja titipannya banyak banget ya. Ya Tuhan, mau libur lebaran loh ini. Hahahaha safe flight and have fun kalian! @ramadhaniabakrie @ardibakrie,” tulis Theresa lewat Instagram Story (26/4).

Nia Ramadhani berterima kasih kepada orang-orang yang masih setia mendukungnya

Advertisement

Setelah delapan bulan menjalani rehabilitasi, Nia Ramadhani akhirnya muncul ke publik lewat unggahan Instagram pribadinya. Selain memberi pernyataan di pengadilan, Nia sama sekali belum pernah mengomentari kasus hukum yang menjerat dirinya dan sang suami.

Lewat kemunculan pertama ini, Nia bersyukur bisa diberi kesempatan untuk berkumpul kembali dengan anak-anak dan keluarga. Setelah melewati fase hidup yang besar, Nia juga berterima kasih kepada orang-orang yang tetap mendukung dan tidak menghakimi kehidupannya hanya dari penampilan luar saja.

Advertisement

“Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak-anak dan keluarga setelah sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terima kasih buat semua yang nggak berhenti memberikan support dan doa,” tulis Nia.

Tidak sekadar menyelesaikan rehabilitasi, Nia mengaku sudah mengambil hikmah dari kasus narkotika tersebut. Pelajaran hidup itu akan ia jadikan pegangan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie boyong keluarga berlibur ke Disneyland, Amerika Serikat

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie liburan ke Disneyland, AS

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie liburan ke Disneyland, AS | Credit: Instagram @talitha_nugroho11

Selain membawa serta ketiga buah hatinya, Nia dan Ardi juga menikmati liburan kali ini dengan sang kakak, Talitha Nugroho. Terlihat dari beberapa unggahan Talitha, mereka berkunjung ke beberapa tempat wisata di Disneyland, Amerika Serikat.

Talitha turut melepas rindu dan memanfaatkan momen ini untuk menggantikan quality time mereka yang sempat terhambat karena proses rehabilitasi Nia dan Ardi.

Diketahui Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkotika pada Juli 2021 lalu. Awalnya, majelis hakim memvonis keduanya satu tahun penjara. Namun, setelah mengajukan banding akhirnya pasangan ini diputuskan untuk menjalani rehabilitasi selama delapan bulan di Fan Campus, Bogor.

Kuasa hukum Nia dan Ardi menyatakan bahwa mereka sudah resmi menyelesaikan rehabilitasi sejak 29 Maret 2022 sesuai dengan putusan yang dikeluarkan Mahkamah Agung.

“Sudah pulang, sudah istirahat di suatu tempat sambil menjalani ibadah puasa Ramadan. Kondisinya baik, lagi menjalani ibadah bersama keluarga,” ujar kuasa hukum Nia dan Ardi, Wa Ode Nur Zainab (21/4) dilansir dari Tempo.co.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE