Nia Ramadhani Curhat Tak Ada Manusia Sempurna Pasca Nge-Host, Suami: Lessons Learnt

Nia Ramadhani ngehost

Beberapa waktu lalu Nia Ramadhani terpilih bersama Raffi Ahmad untuk memandu acara TikTok Awards 2021. Namun setelah acara berlangsung, Nia justru mendapat kritik dari banyak warganet. Ia dianggap nggak profesional dalam membawakan acara. Bahkan nggak sedikit yang bilang kalau beruntung ada Raffi yang bisa menyelamatkan acara tersebut. Padahal Nia juga udah bilang kalau dirinya merasa malu dan grogi karena sebelumnya nggak pernah menjadi host sebuah acara.

Advertisement

Setelah menjadi perbincangan hangat beberapa hari terakhir, istri Ardi Bakrie itu pun akhirnya mengunggah sebuah postingan di akun Instagramnya. Nia curhat kalau tak ada manusia yang sempurna.

Seakan menjawab dan menerima kritikan dari warganet, Nia pun curhat tentang nggak ada manusia yang sempurna. Justru karena berkat pengalaman seseorang bisa belajar lebih baik

Dalam foto hitam putih yang diunggahnya tersebut, Nia sepertinya telah menerima kritikan dari warganet soal perannya dalam memandu acara TikTok Awards beberapa hari lalu. Berkat pengalaman tersebut, ia bisa belajar dan berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik. Jatuh, bangkit, tumbuh, lalu belajar dari apa yang telah terjadi adalah bagian dari perjalanan kehidupan. Dan ia sedang dalam proses itu.

Advertisement

Meski tetap mendapat kritikan bahkan hujatan, unggahan Nia ini juga tak sedikit mendapat pujian dan apresiasi dari warganet dan juga rekan-rekan artis. Mereka salut karena Nia mau menerima kritik dan saran dari publik agar lebih baik ke depannya. Mereka juga memberikan dukungan agar ibu tiga anak tersebut bangkit dan terus belajar.

Tak hanya publik, sang suami, Ardi Bakrie turut menunjukkan dukungannya.  Begitu pun dengan sang asisten pribadi

Nia dapat dukungan suami | doc. IG @ardibakrie via www.instagram.com

“Wonderful!!! Lesson learnt. Now sleep it off & move forward, Yank @ramadhanibakrie ‘Jangan salahkan gelapnya malam, ambilah lentera utk terangi jalan. Krna bila kau hanya diam dalam kegelapan, sahabatmu yang paling setia pun (bayangan/shadow) akan pergi meninggalkan’… cie… sok puitis gak?!? LOVE YOU”

Advertisement

Seperti itulah dukungan Ardi Bakrie untuk sang istri. Ia memaklumi bahwa apa yang terjadi pada acara kemarin adalah sebuah pengalaman bagi Nia. Ia pun mendorong Nia untuk terus maju dan mengambil pelajaran dari apa yang udah terjadi. Nggak hanya Ardi, asisten pribadinya, Theresa Wienathan juga menunjukkan dukungan. “Org yg luar biasa adalah org yg bs menerima segala kekurangan dan kritik nya kemudian meresponinya dengan mau belajar n berusaha menjadi org yg lbh baik… you’re amazing! I laff you!!,” tulisnya.

Semoga dari apa yang terjadi kemarin, Nia jadi bisa belajar banyak dalam membawakan sebuah acara ya. Tetap semangat untuk menjadi lebih ke depannya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE