Nikah Itu Seru! Ini Terbukti dari Cara Melki-Dewi Menyikapi Pernikahan Muda

Pasangan kocak ini seolah menyerukan ke muda-mudi kalau nikah itu seru, asal kamu pintar menyiasatinya!

Fenomena pasangan seleb yang menikah muda memang selalu asyik untuk dikulik. Bukan hanya tentang alasan kenapa mereka menikah muda, tapi juga cara-cara unik mereka untuk menyikapi segala macam permasalahan di biduk rumah tangga. Ya kamu tahu sendiri lah, mana ada sih kehidupan pernikahan yang tanpa masalah 🙂

Advertisement

Keseruan-keseruan inilah yang akan Hipwee Showbiz kulik dari rumah tangga Melki Bajaj sang istri, Dewi, dalam menyikapi pernikahan muda yang notabene rentan konflik. Simak, yuk!

Mengemas kehidupan sehari-harinya lewat vlog singkat, Melki dan Dewi tampak sangat menikmati pernikahan mudanya

Latar belakang Melki sebagai komedian sedikit-banyak memang berpengaruh di kehidupan rumah tangganya. Kolaborasi yang sempurna dengan sang istri menjadikan konten vlog sederhananya menjadi asyik untuk ditonton. Coba deh kamu pasangan muda, tonton vlog mereka!

Advertisement

Darah kocak dari orangtuanya pun menurun ke kedua anak mereka, Amika dan Langit

Amika-Langit via www.instagram.com

Sering tampil pula di vlog keseharian Melki dan Dewi, Amika dan Langit terlihat mulai mahir berimprovisasi. Bukan cuma itu, dialog-dialog yang dilakukan pun mencerminkan betapa kompaknya keluarga kecil yang cukup populer di Instagram ini.

Nggak perlu basa-basi sama pasangan adalah hikmah tersirat yang bisa dipetik dari pasangan ini

Cara Melki dan Dewi berkomunikasi memang layaknya teman sejawat. Nggak ada tuh basa-basi, atau tampil malu-malu layaknya pasangan muda lainnya. Tapi walau seperti itu, mereka berdua tetap romantis, lho!

Advertisement

Positive Vibes pun nggak henti-hentinya disebarkan mereka lewat postingan IG-nya. Buat warganet, ambil baik-baiknya aja, ya…

Positive Vibes via www.instagram.com

Kalau kamu mengikuti mereka di Instagram, nggak ada kesan lain selain membawa mood baik setelahnya. Apalagi untuk mengawali harimu di pagi hari, ngepoin keseharian mereka adalah hal wajib!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE