Nikita Mirzani Dampingi Putri Sulungnya Jadi Saksi di Persidangan Indra Tarigan

Lolly ingin melihat sosok yang sudah mencemarkan nama baiknya dan sang ibu

Perseteruan Nikita Mirzani dan pengacara Indra Tarigan kembali bergulir. Kali ini, Nikita tidak terima dengan perlakuan Indra yang ikut membawa-bawa nama putri sulungnya.

Advertisement

Persidangan terbaru digelar pada Selasa (15/2) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Bersama dengan putrinya Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly, Nikita hadir sebagai saksi untuk perkara ini.

Pada tahun 2019, Indra Tarigan mengunggah foto Lolly di Instagram pribadinya dengan kalimat yang tidak pantas. Salah satunya berbunyi, ‘Semoga nanti anak ini (Lolly) nggak menjadi l*nte kayak maminya.’ Akibatnya, Indra dilaporkan ke pengadilan dengan tuduhan pencemaran nama baik.

ADVERTISEMENT

Lolly mengaku kesal namanya terseret tanpa tahu permasalahan yang sebenarnya terjadi

Lolly dan Nikita Mirzani

Lolly dan Nikita Mirzani | Credit: Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Diketahui ada 4 saksi yang dihadirkan dalam sidang kali ini. Salah satu yang menjadi sorotan adalah kehadiran Lolly. Nikita mengatakan bahwa Lolly sudah menunggu-nunggu persidangan ini karena ia ingin melihat orang yang seenaknya memajang fotonya dengan kurang pantas.

Advertisement

Remaja berusia 15 tahun tersebut mengaku tidak kenal dengan sosok Indra Tarigan. Akhirnya ia pun tidak terima namanya malah ikut terseret dalam perseteruan Indra dan ibunya.

“Kesel, kesel aja. Kenapa harus saya yang dibawa-bawa gitu kan. Padahal saya nggak punya urusan sama sekali sama beliau. Beliau punya urusan sama mama saya. Tapi kenapa saya harus dibawa, saya tidak pernah ikut campur dengan dia,” ujar Lolly saat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/2) dikutip dari Detikhot.

ADVERTISEMENT

Lolly kerap jadi sasaran perundungan teman-teman sekolahnya akibat masalah ini

Lolly putri Nikita Mirzani

Lolly putri Nikita Mirzani | Credit: Instagram @azkaraqillamawardi_al

Advertisement

Sebagai anak Nikita Mirzani, Lolly pernah mengaku sering mendapat nyinyiran dari teman-teman sekolahnya. Citra ibunya yang kerap bermasalah jadi sasaran perundungan terhadap dirinya.

Kondisi ini diperparah semenjak namanya disebut-sebut oleh Indra Tarigan. Ia semakin malu bertemu dengan teman-temannya hingga memutuskan pindah sekolah.

“Saya nggak tahu siapa dia. Whatever, saya nggak peduli. Saya kesel dan gara-gara beliau, saya jadi pindah sekolah, ngurung diri di kamar, saya tidak suka berinteraksi dengan orang-orang gara-gara siapa? Beliau,” ungkap Lolly.

Lolly hadir di persidangan ini untuk bersaksi atas pencemaran nama baik yang dialaminya.

ADVERTISEMENT

Nikita Mirzani mengaku tidak pernah memancing permasalahan dengan Indra Tarigan

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani | Credit: Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Dalam persidangan tersebut, Nikita merasa heran dengan perlakuan Indra yang sering mengusik kehidupannya. Awalnya memang Indra pernah terlibat perseteruan dengan mantan suami Nikita. Namun, tanpa jelas penyebabnya, nama Nikita ikut terseret dan kerap dinilai jelek oleh Indra.

“Saya sedih, karena sejujurnya saya tidak pernah bermasalah dengan beliau. Karena dia bersekutu dengan mantan suami saya, dia serang saya terus. Saya nggak tahu apa yang buat dia marah, tapi beliau selalu hajar saya di media setiap wawancara,” ungkap Nikita di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/2) dikutip dari Detikhot.

Nikita mengaku masih menyimpan seluruh bukti penyerangan yang pernah dilakukan Indra dari awal.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Writing...

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE