Bayinya Ikut “Ditahan” karena Masih Menyusu, Nikita Mirzani Banjir Dukungan dari Figur Publik

Nikita Mirzani ditahan

Kasus yang menyeret nama Nikita Mirzani dan mantan suaminya, Dipo Latief, hingga kini masih terus bergulir. Setelah dijemput paksa pada Kamis (30/1) menjelang dini hari, Niki pun resmi ditahan pada Jumat paginya. Penangkapan tersebut dilakukan setelah Niki dua kali mangkir dari panggilan polisi sedangkan berkasnya udah lengkap (P21).

Advertisement

Sejak saat itu, dukungan pun mengalir untuk ibu tiga anak ini. Apalagi mengingat anak ketiganya, Arkana Mawardi, hingga kini masih menyusu dengan ibunya. Hal tersebut lantas semakin membuat publik sedih karena Arka harus ikut ibunya.

Saat tengah malam ibunya dijemput paksa pihak kepolisian, Arkana pun menyusul Nikita Mirzani. Bahkan sejak subuh ia udah menunggu bisa bertemu ibunya

Setelah Niki dijemput paksa dan sampai di Mapolres Jakarta Selatan pada Jumat dini hari, sang bayi, Arkana Mawardi, juga menyusul ibunya. Arka bahkan udah sampai di Mapolres sejak subuh. Sambil digendong oleh pengasuhnya, Arka terlihat sudah bangun. Fitri Sahulteru, sosok yang selama ini selalu menemani Niki dari sejak kehamilan hingga proses kelahiran Arka, juga turut hadir. Ia mendoakan agar sang bayi kuat karena pada akhirnya harus ikut merasakan dampak dari kasus yang melibatkan kedua orang tuanya. Apalagi Arka masih menyusu dengan Niki. Sehingga mau nggak mau, ia juga ikut “ditahan” agar bisa selalu dekat dengan ibunya.

Advertisement

Dukungan pun langsung mengalir untuk Niki. Inul bahkan turut menguatkan Niki yang sedang ditahan

View this post on Instagram

Seorang nikita memang selalu kontroversi 😘 Sejujurnya Nyai adlh perempuan baik,santun dan hebat. Tidak seperti yg kalian lihat , klo dia lagi blak blakan dan bebas dlm tutur katanya,pedes dan berani. Aslinya dia org baik. Pejuang banget utk anak2nya. Sendiri menafkahi 3 anaknya. Terkadang dia hrs menerabas rambu2 aturan yg ada . Aku atau siapapun kalian tak perlu menghakimi . Sejatinya kalian,aku dan kamu bukanlah org yg sempurna . Tuhanmu memberikan kekurangan cukup byk,dan tugas kalian adlh membuatnya jd kelebihan dan jd kehebatan . Ini perempuan juga tdk sempurna malah sering kita cap wanita nyinyir … dia bgtu mgkn hanya utk pekerjaannya saja. Asline baik banget,💕 Menurutku dia wanita jujur blak blakan dan hebat sangat hebat mgkn . Walaupun dia bajune blak blakan tapi aku tau dia tidk nakal ,beda dgn yg kebungkus tapi jula juli. Dia gagal mempertahankan suami tapi bagiku dia hebat krn mampu mempertahankan anak2 yg dilahirkannya ttp ada dlm pelukannya❤️memberinya tempat teduh,makan dll hasil dr kerjaan dia yg kdg kalian ada yg tdk suka.🙏😘 Niki sayang…. sebagai mbakmu aku support perjuanganmu . Apapun adanya dirimu ,aku akan tetap sayang padamu 💕 Aku tau kamu hebat,setrong💪dan luar biasa. Doaku agar kamu sehat pjg umur dan kuat , kau hrs tunjukkan lagi kekuatanmu kehebatanmu nduk😘agar mrk tau bahwa kamu tdk akan pernah takut dgn org2 yg tdk punya nyali sepertimu. Sayangku Nyai… ini bukan karma untukmu ,kau hrs tau itu. Ini hanya jalanan di depanmu yg sedikit ada bara dan hrs kamu injek sebentar, meskipun melepuh hati dan jiwamu tapi tanda itu akan membekas dan menorehkan tanda utk kenang2an anakmu nanti, bgmn seorg ibu berjuang utk anaknya sampai luka berdarah2 . Tak perlu kau tunjukkan pd dunia kejamnya perjalananmu. Cukup kau tunjukkan pd putra putrimu sj ,agar tau ibunya super hebat memperjuangkan kalian . Dear Nikita, kamu perempuan hebat. Kamu bukan wanita lemah ! Dan lemah gemulai .😘 Kamu macan perempuan ❤️😘👍 Aku tak bisa meniru gayamu yg pemberani itu❤️🥰 #savearkana❤️ Sayangku niki keadilan akan datang padamu,sing sabar sayang ❤️gusti mboten sare😭 Lov u Nyai ❤️ @nikitamirzanimawardi_17 @fitri_salhuteru

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Sejumlah artis lain juga ikut menunjukkan dukungannya kepada Niki. Salah satunya adalah Inul Daratista. Meski Inul menyadari kalau Niki adalah orang yang blak-blakan, namun Inul tahu kalau sebenarnya Niki adalah orang yang baik. Apalagi ia adalah wanita yang kuat. Meski gagal mempertahankan rumah tangganya, namun Niki berhasil mempertahankan anak-anaknya tetap dalam pelukannya.

Bukan hanya itu, Hotman Paris juga rela menjadi mediator antara Niki dan Dipo. Semua itu ia lakukan demi sang anak yang masih belum mengerti apa-apa

Advertisement

Hotman Paris siap menengahi via www.instagram.com

Bukan hanya dari kalangan artis, pengacara kondang, Hotman Paris, juga siap turun tangan membantu masalah yang menyeret Niki dan mantan suaminya. Hotman meminta agar Niki dan Dipo berdamai. Hotman siap menjadi mediator demi anak-anak Niki. Ia berjanji akan netral dalam menengahi kasus yang membuat Niki harus ditahan dan sang bayi harus ikutan karena masih menyusu.

Semoga kasus bisa segera diselesaikan ya. Kalau udah gini, tentu anak yang turut merasakan dampaknya. Apalagi Arka yang masih bayi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE