Gandeng Kak Seto, Nikita Mirzani Serius Perjuangkan Anaknya dalam Kasus Penelantaran

Nikita Mirzani Kak Seto

Menjadi single parent untuk ketiga anaknya, sepertinya belum menjadi “ujian” yang cukup bagi Nikita Mirzani. Selama ini berjuang membesarkan anak-anaknya tanpa sosok suami, kini Niki harus berurusan dengan pihak kepolisian atas aduan salah satu mantan suaminya, Sajad Ukra. Niki diadukan ke pihak yang berwajib dalam kasus penelantaran anak.

Advertisement

Sebagai seorang ibu, tentu aja Niki nggak terima dengan laporan mantan suaminya tersebut. Apalagi selama ini Sajad dianggap nggak pernah menafkahi anak-anaknya. Oleh karena itu, Niki akan melakukan berbagai cara agar anak-anaknya tetap bersamanya.

Beberapa waktu lalu, Niki mendapatkan surat pemanggilan dari pihak kepolisian terkait kasus penelantaran anak

Nikita Mirzani dipanggil atas kasus penelantaran anak via www.instagram.com

Dalam surat panggilan dari pihak kepolisian tersebut, disebutkan bahwa Niki diminta untuk mendatangi Polda Metro Jaya dengan membawa serta korban anak yang bernama Azka Raqilla Mawardi (anak kedua Niki) untuk dilakukan pemeriksaan visum atas tindak pidana penelantaran anak. Niki pun merasa geram karena selama ini ia nggak pernah menelantarkan salah satu dari anaknya. Oleh karena itu, Niki pun minta didoakan agar dirinya mendapatkan keadilan.

Nggak terima dirinya dianggap menelantarkan anak, Niki pun menggandeng Kak Seto untuk membuktikan anaknya baik-baik aja

Ajak Kak Seto untuk menguatkannya via www.instagram.com

Berbagai cara dilakukan Niki untuk membuktikan bahwa selama ini ia nggak pernah menelantarkan Azka, buah hatinya bersama Sajad Ukra. Ibu tiga anak itu pun menggandeng salah satu psikolog anak kawakan, Kak Seto. Niki mengundang Kak Seto ke rumahnya untuk melakukan pemeriksaan psikologis terhadap Azka. Nggak cukup sampai di situ, Niki pun memperlihatkan hasil pemeriksaan Azka yang mengatakan kalau sang anak nggak menunjukkan sama sekali gejala stres atau tertekan di dalam rumah. Azka juga dinilai sangat akrab dan sayang terhadap ibunya.

Advertisement

Terima kasih kunjungannya Kak Seto. Niki ingin memastikan bahwa dugaan orang yang menuduh anak Niki ditelantarkan dan mendapatkan perlakuan salah itu tidak benar. Demi apapun Niki akan membela hak dan kebahagiaan anak Niki di jalur yang benar. Dan Niki percaya Kak Seto sebagai psikolog anak terbaik di negeri ini bisa memberikan penilaian yang terbaik buat pihak manapun yang menginginkan jawaban atas semua dugaan. Azka ada dalam lindungan ibu yang melahirkan dan membesarkan tanpa bantuan dari siapapun alhamdulilah bahagia sehat jasmani dan rohani. – Nikita Mirzani, melalui caption postingannya di Instagram.

Kalau udah urusan anak, ibu mana pun pasti nggak akan tinggal diam. Meski selama ini terkenal dengan ceplas ceplos serta sensasinya, Niki menunjukkan bahwa ia tetaplah seorang ibu yang akan berjuang mati-matian untuk anaknya. Perjuangan Niki ini pun mendapat dukungan dari berbagai pihak, terutama teman-teman sesama artis. Mereka tahu bahwa Niki adalah ibu yang baik dan nggak pernah menelantarkan anak-anaknya. Semoga kasusnya bisa diselesaikan dengan adil ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE