Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu artis yang penuh dengan kontroversi dan sensasi. Nggak jarang warganet menyaksikan “perang dingin” antara Niki dengan figur publik lain di Instagram mereka. Niki emang terbilang sering menyindir bahkan blak-blakan dengan orang-orang yang sedang punya masalah dengannya. Termasuk dengan para mantan suaminya. Ya, saat ini Niki harus kembali menjadi orang tua tunggal untuk anak-anaknya.

Menjadi single parent untuk ketiga anaknya tentu bukanlah hal yang mudah bagi Niki. Namun demi anak, ia udah pasti akan melakukan hal apapun. Ia juga pasti mencoba untuk tangguh dan kuat menghadapi kenyataan yang ada. Namun ternyata kadang seorang ibu punya sisi lemah. Hal itulah yang diungkapkan Niki di salah satu postingan Instagramnya.

Dalam salah satu postingannya, Niki mengunggah sebuah video berjudul “Pesan Ayah untuk Menantu Laki-Lakinya”

curhatan Nikita Mirzani via www.instagram.com

Advertisement

Melalui video tersebut, Niki pun menuliskan caption panjang lebar yang berisi tentang curhatannya. Pertama, Niki menceritakan laki-laki yang meminta kepada ayahnya untuk menjadikan Niki istri. Namun setelah menjalani kehidupan rumah tangga, mereka berubah. Itulah alasan Niki bercerai. Ibu tiga anak ini mengaku bahwa bercerai lebih dari satu kali bukan keinginannya. Ia lebih memilih bercerai daripada hidup dalam sakit dan kesedihan. Niki juga menegaskan kalau dirinya bukanlah perempuan yang mudah diinjak-injak oleh lelaki.

Selain itu, Niki juga curhat mengenai tiga anaknya. Meski mereka memiliki ayah yang berbeda, tapi setidaknya mereka lebih bahagia dari orang-orang yang memiliki keluarga yang lengkap. Niki juga bangga kalau dirinya nggak pernah membuang janin dan nggak pernah melahirkan di luar nikah. Niki merasa sedih karena anak-anaknya yang memiliki ayah berbeda sering jadi bahan cemoohan. Niki pun meminta publik untuk nggak mengolok-olok anaknya kaerna mereka nggak tahu apa-apa dan nggak punya salah.

Seperti yang diceritakan Niki, ia memang memiliki tiga anak dari tiga suami yang berbeda. Namun nggak ada satu pun anaknya yang tumbuh besar dengan peran seorang ayah

masing-masing beda ayah via www.instagram.com

Niki diketahui telah menikah tiga kali. Pernikahannya yang pertama pada tahun 2006 silam dengan seorang pengusaha, melahirkan seorang anak perempuan bernama Laura Meizani Nasseru Asry. Namun pernikahannya hanya bertahan sekitar satu tahun saja. Di usia Loli yang baru satu minggu, Niki pun bercerai dari suaminya. Pada tahun 2013, Niki kembali menikah dengan seorang bule bernama Sajad Ukra. Dari hasil pernikahannya tersebut, lahirlah seorang anak laki-laki bernama Azqa Raqila. Namun kehidupan rumah tangganya hanya bertahan kurang lebih dua tahun. Hingga akhirnya, Niki kembali melabuhkan hatinya pada Dipo Latief di tahun 2018 silam. Namun hanya beberapa bulan, keduanya pun harus menjalani proses perceraian. Padahal Niki tengah mengandung anak pria 45 tahun ini. Dan pada akhirnya, selama proses kehamilan hingga sang anak lahir, Niki harus menjalani semua sendiri.

Advertisement

Di luar sensasi dan kontroversi sang ibu, anak-anak Nikita Mirzani emang nggak patut mendapat perundungan. Karena mereka sama sekali nggak tahu apa-apa dan nggak punya salah. Jadi semoga warganet lebih bijak ya agar nggak mengikutsertakan anak-anak Niki dalam sensasi atau kontroversi ibunya 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya