Nikita Mirzani Lahirkan Anak Tanpa Sosok Ayah, Ini Kisahnya Bersama sang Sahabat

Nikita Mirzani melahirkan

Kurang lebih mengandung selama 9 bulan, akhirnya Nikita Mirzani melahirkan. Dalam postingan Instagram-nya Niki terlihat udah masuk rumah sakit sejak kemarin. Tanpa sosok ayah sang bayi, yaitu Dipo Latief, Niki berusaha untuk tetap kuat menghadapi proses bersalinnya. Beruntung, ada sosok sahabat yang selalu mendukungnya sampai masa lahiran tiba.

Advertisement

Dia adalah Fitri Salhuteru, sosok kakak sekaligus sahabat yang selalu menemani Nikita Mirzani di masa kehamilannya. Bahkan Fitri udah seperti keluarga kandung bagi Niki.

Sejak masa kehamilan hingga proses persalinan tadi pagi, Niki selalu ditemani oleh Fitri Salhuteru

ditemani sahabat via www.instagram.com

Sejak masa kehamilan Niki, Fitri adalah salah satu sahabatnya yang setia menemani Niki. Bahkan ketika Niki berada di titik terendahnya, sang sahabat selalu ada untuk menguatkannya. Masuk rumah sakit sejak kemarin, Fitri terlihat berada di sisi Niki hingga saat ini.

Bahkan, dari postingan Niki, Fitri ikut tidur di sebelah Niki karena ingin memastikan kalau ada orang yang menjaganya.

Advertisement

Kelahiran anak ketiga Niki inipun diumumkan oleh Fitri. Bahkan suaminya yang mengadzani bayi laki-laki tersebut

bahkan diazani suami Fitri via www.instagram.com

Nikita tadi pagi melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. Dengan berat 2,3 kg dan panjang 46 cm, proses persalinan Niki berlangsung dengan lancar. Bahkan menurut Fitri, sang ibu dan bayi dalam kondisi yang sehat dan selamat.

Berhubung sosok sang ayah nggak ada di proses persalinan ini sehingga menimbulkan pertanyaan terkait siapa yang mengazani bayi Niki, Fitri pun menjelaskan lewat Instastorynya. Bahwa yang mengazani bayi Niki tersebut adalah suaminya.

Selamat untuk Nikita Mirzani atas kelahiran anak ketiganya. Semoga bayinya menjadi anak yang soleh dan membanggakan orang tua ya! Jadi penasaran nih, siapa ya kira-kira nama anaknya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE